Iklan

Iklan

DPRD Subang Akan Dorong Bupati Untuk Perubahan

klikindonesia
7 Mar 2021, 13:37 WIB Last Updated 2021-03-07T06:37:24Z
Ketua DPRD Kabupaten Subang H.Narca Sukanda siap mendorong Bupati Subang H.Ruhimat untuk merubah SOTK

NET9 Subang - Banyaknya usulan yang datang ke DPRD kab Subang , mengenai Gemuk nya Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintahan Kabupaten Subang, maka DPRD akan mendorong Bupati Subang H.Ruhimat untuk melakukan perubahan .

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Subang H.Narca Sukanda S.Sos kepada wartawan melalui saluran telepon pada hari sabtu tanggal (06/03/2021).

" Iya betul banyak usulan ke kami tentang gemuknya SOTK di Pemkab Subang , insyaalloh DPRD akan mengundang Bupati ,Wakil Bupati,Pj Sekda , BKPSDM dan Ortala." Ujar H.Cecep panggilan akrab Ketua Dewan Subang.

Selanjutnya H.Narca mengungkangkap banyaknya Kritikan dilontarkan kepada Pemerintahan kab Subang yang dipimpin Jimat Akur, mengenai ketimpangan dalam Pembuatan Perencanaan dan penyusunan Anggaran untuk belanja Kegiatan tersedot oleh belanja Pegawai.

Sedangkan untuk belanja Kegiatan jadi kurang maksimal.Bahkan
banyak yang menyebut selama dua tahun Kepemimpinan Ruhimat dan Agus Maskur Rosyadi tidak keberpihakan kepada Masyarakat

Untuk itu tegas H.Narca " Selaku Pimpinan DPRD akan mendorong Bupati untuk melakukan Perampingan SOTK. Sebagaimana tertuang dalam Visi Presiden RI Jokowi, adalah Indonesia Maju." Pungkasnya.

(HYS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Subang Akan Dorong Bupati Untuk Perubahan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->