Iklan

Iklan

Antisipasi Banjir Polsek Patokbesi Pantau Debit Air di Sungai Tarum Timur

klikindonesia
26 Mar 2021, 22:45 WIB Last Updated 2021-03-26T15:45:33Z

NET9.COM | SUBANG- Kejadian musibah banjir Subang sebulan yang lalu harus dijadikan pengalaman berharga bagi kita semua termasuk jajaran kepolisian Polres Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawa Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Patokbesi, menugaskan piket Bawas, Iptu Prastio Wibowo bersama Unit Patroli Polsek Patokbesi agar melakukan monitoring perkembangan, situasi dan antisipasi bencana alam di wilayah hukum Polsek Patokbesi, siang tadi Jumat 26 Maret 2021, sekitar pukul 13:00 WIB.

Dari sepuluh Desa yang ada di wilayah kecamatan Patokbesi terpantau tidak ada satu Desa pun yang mengalami genangan air di wilayahnya, karena memang curah hujan sudah tidak begitu tinggi.

Termasuk hasil pantauan di sungai Tarum Timur wilayah Patokbesi terpantau aman tidak ada lonjakan debit air namun cuaca terpantau mendung.

Selain melakukan monitoring genangan air di wilayahnya, anggota Polsek Patokbesi juga sekaligus memberikan edukasi terhadap warga dalam hal sosialisasi PPKM bsrskala Mikro serta melakukan penyampaian tentang protokol kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat.

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, "Selama dalam pemantauan situasi terkontrol aman dan terkendali khususnya di wilayah hukum Polsek Patokbesi, namun cuaca terpantau mendung," ucap nya.

"Selain itu saya pun melakukan peneguran terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan memberikan masker secara cuma-cuma sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona," pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Banjir Polsek Patokbesi Pantau Debit Air di Sungai Tarum Timur

Terkini

Iklan

Close x