Iklan

Iklan

Andi Gondrong Mendukung Zaenal Mutaqin Ketua DPC PKB Kabupaten Subang Terpilih

klikindonesia
16 Mar 2021, 12:23 WIB Last Updated 2021-03-16T05:23:56Z

NET9.COM | SUBANG- Saat Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang periode 2021-2026, Zaenal Mutaqin akhirnya jadi ketua DPC PKB Kabupaten Subang terpilih dalam Muscab yang digelar beberapa hari yang lalu.

Disampaikan Andi Lukman Hakim mantan ketua DPC PKB Kabupaten Subang yang akrab disapa Andi Gondrong, pada Senin 08 Maret 2021, mengatakan sangat mendukung Zaenal Mutaqin yang kini menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Subang terpilih untuk periode 2021-2026.

Andi Gondrong bersyukur karena namanya masih tercatat dalam susunan kepengurusan pormasi PKB di bawah Komando Zaenal Mutaqin dan dirinya mengaku optimis karena dalam pormasi baru ini dikuasi oleh kaum milenial yang akan menjadi angin segar bagi PKB Kabupaten Subang.

Saya optimis kata Andi, dalam pormasi baru ini walau banyak kaum milenialnya namun tetap sosok orang tua juga dibutuhkan dalam hal pengalaman guna membawa partai PKB ke arah yang lebih baik dan lebih sukses lagi.

"Saya berharap, dalam Pemilukada dan Pileg Kabupaten Subang mendatang PKB mampu meraih 10 Kursi di DPRD Kabupaten Subang, dibawah kepemimpinan Zaenal Mutaqin," ujarnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andi Gondrong Mendukung Zaenal Mutaqin Ketua DPC PKB Kabupaten Subang Terpilih

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->