Iklan

Iklan

Seorang Gadis Di Bawah Umur Jadi Korban Pencabulan Ayah Kandungnya

klikindonesia
27 Feb 2021, 09:25 WIB Last Updated 2021-02-27T02:32:08Z

NET9.COM SUBANG – Nasib pilu menimpa seorang gadis bernama Harum (bukan nama sebenarnya) berumur 14 tahun, tinggal di wilayah Kecamatan Cipendey Kabupaten Subang Jawa Barat, telah menjadi korban pencabulan ayah kandungnya sendiri, hal tersebut disampaikan Kapolres Subang Aries Kurniawan Widiyanto kepada wartawan , di Makopolres Subang pada hari Jum'at (26/2/20).

Kapolres Subang didampingi Wakapolres Subang dan Kasat Reskim AKP.M Wafdan Muttaqin selanjutnya mengatakan pelaku TJ (35) warga Kecamatan Cipendey, merupakan ayah kandung korban, dalam aksi bejat nya pelaku mengakui terus terang, sudah melakukan pencabulan sebanyak 10 kali, dan terahir dilakukan di sebuah warung yang ada di kebun karet.

Dalam pemeriksaan , Tersangka mengakui aksinya sejak 2018 lalu saat di rumahnya sedang sepi dan dengan ancaman, akhirnya anak semata wayangnya tidak berkutik. Dan Ternyata perbuatan ini berlanjut, Terakhir pada 12 Februari 2021 kemarin.

" Berawal dari laporan keluarga yang mengetahui perbuatan biadab TJ kepada anak kandungnya sendiri, Sat Reskrim melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan. Kemudian Unit PPA Satreskrim mendapat informasi bahwa tersangka ada di rumahnya, dan kita lakukan penangkapan ' Tegas Kapolres.

Pelaku akan dijerat pasal berlapis dan akan dikenakan pasal 81 jo Pasal 76D dan atau 82 Jo Pasal 76E UU RI No. 35 tahun 2014 tentang atas perubahan UU RI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Pasal tersebut tegas Kapolres Subang di Jo UU RI Nomor 17 tahun 2016 Tentang penetapan Pemerintah pengganti UU RI No.01 tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

" Pelaku diancam minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Sedangkan alat bukti kita amankan" Pungkasnya Kapolres Subang.


Laporan : (H.Yaman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Gadis Di Bawah Umur Jadi Korban Pencabulan Ayah Kandungnya

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->