Iklan

Iklan

Pamit Memancing Ikan di Sungai Harun Menghilang, Diduga Terpeleset dan Terbawa Arus Sungai

klikindonesia
17 Feb 2021, 19:56 WIB Last Updated 2021-02-17T12:56:39Z

NET9.COM|SUBANG- Harun Mustopa pria kelahiran 1957, warga desa Sukamulya, dari Kampung Kapek RT 29/06 Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang diduga terpeleset dan hanyut di sungai galian Tarum Timur saat memancing, pada selasa 16 februari 2021.

Hari itu selasa pagi, Harun berpamitan kepada keluarganya untuk pergi memancing ke galian tarum timur, tepatnya di sungai Cibarasole Dusun Maranggi Desa Kosmabi Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang.

Harun pergi seorang diri dengan menggunakan sepeda, seperti biasanya setiap kali Harun hendak memancing.

Namun jika biasanya Harun Pulang Setiap menjelang magrib, tapi hari kemarin sejak Harun berpamitan pergi untuk memancing, sampe saat ini, rabu 17 pebruari 2021, Harun belum pulang dan diduga Harun terpeleset dan hanyut terbawa arus sungai yang cukup deras saat itu.

Seperti dikatakan Ketua Relawan (SAR) Pasundan Subang, Erwin Diansyah, yang turut mencari keberadaan korban sejak selasa malam mengatakan, bahwa di sebuah tempat yang diduga sebagai tempat memancing yang digunakan Harun, karena ditemukan Tas Dan sepedanya, disitu terlihat ada bekas kaki yang terpeleset di atas tanah yang agak licin.

Jadi dugaan sementara, kata Erwin, kail pancing milik Harun itu mungkin tersangkut dan saat hendak menarik jorannya kayanya Harun terpeleset dan terseret air.


Selain itu Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., melalui Kanit 1 Reskrim Polsek Pagaden, Ipda Dade Wardana mengatakan, betul apa yang dikatakan Ketua Relawan Pasundan Subang, dari pagi hingga petang kami melakukan pencarian bersama tim relawan pasundan Subang dan warga masyarakat sekitar.

Namun pencarian kami hentikan sementara mengingat hari sudah menjelang magrib dan baru akan dilanjutkan nanti malam, ujar Dade.

Selian itu kami juga dari pihak Polsek Pagaden telah menghubungi dan melaporkan Kepada Tim SAR Kabupaten Subang, dan mudah-mudahan korban segera ditemukan, pungkas Dade.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamit Memancing Ikan di Sungai Harun Menghilang, Diduga Terpeleset dan Terbawa Arus Sungai

Terkini

Iklan

Close x