Iklan

Iklan

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Pemali Brebes

klikindonesia
5 Feb 2021, 06:11 WIB Last Updated 2021-02-04T23:11:48Z

NET.9.COM-Brebes - Sosok mayat laki-laki yang diperkirakan berumur 40 tahun ditemukan di sungai Pemali tepatnya di antara Desa Glonggong dan Desa Jagalempeni, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,Kamis (4/2/2021).

Saat dikonfirmasi melalui Tim Gabungan diantaranya aparat TNI dari Koramil Wanasari bersama Babinkamtibmas Polsek Wanasari, Tim SAR, Damkar, Ubaloka, Pramuka Peduli dan Pamong Desa setempat, kronologi masih belum jelas. 

Korban di ketahui oleh salah seorang pemancing asal Desa Rengaspendawa, Kecamatan Songgom, namun tidak bisa tertolong karena arus sungai terlalu deras, sampai akhirnya menyangkut dipinggir sungai di Desa Jagalempeni.

Taufik seorang anggota Pramuka Peduli Brebes membenarkan bahwa ada seorang mayat laki-laki dalam keadaan meninggal di sungai Pemali yang diperkirakan sudah 2-3 hari. 

“Diperkirakan 2-3 hari mayat ini hanyut karena kondisinya sudah membesar, memiliki ciri-ciri usia antara 35-40 tahun, tinggi badan sekitar 165 cm, memakai kaos oblong warna kuning, tanpa memakai celana” ungkap Taufik.

Korban berhasil di evakuasi oleh Tim Gabungan dan mayat di bawa oleh Polsek Wanasari untuk di visum ke RSUD Brebes.

Laporan : Ade Windiarto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Pemali Brebes

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->