Iklan

Iklan

Hindari Trauma Usai Banjir, Polisi Wanita Polres Subang Lakukan Healing Di Pengungsian

klikindonesia
8 Feb 2021, 22:36 WIB Last Updated 2021-02-08T15:36:50Z

NET9.COM | SUBANG- Usai dilanda banjir hebat di sebagian wilayah Kabupaten Subang, bukan tidak mungkin banyak anak kecil bahkan orang dewasa sekalipun yang mengalami trauma atas musibah tersebut, oleh karenanya Polwan Polres Subang lakukan Trauma Healing kepada para pengungsi banjir, 08 pebruari 2021 di Pamanukan Subang.

Kegiatan yang dilakukan Polisi Wanita Polres Subang ini tidak lain dan tidak yakni, atas perintah dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH.

Kegiatan Trauma Healing tersebut berupa Hiburan kepada anak-anak Korban Banjir untuk menghilangkan rasa Trauma, memberikan bantuan makanan dan minuman kepada masyarakat korban banjir, membagikan Masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta membantu dalam mengevakuasi masyarakat ketempat pengungsian.


Disampaikan Kapolres Subang, AKBP Aries, bahwa tujuan diadakannya Trauma Healing tersebut agar Korban bencana alam banjir terutama anak-anak dapat terbantu dan kembali ceria pasca banjir yang menenggelamkan rumah mereka.

Kegiatan Trauma Healing yang dilakukan oleh Polwan Polres Subang kepada korban bencana alam banjir di wilayah Hukum Polres Subag berjalan Aman dan Kondusif, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hindari Trauma Usai Banjir, Polisi Wanita Polres Subang Lakukan Healing Di Pengungsian

Terkini

Iklan

Close x