Iklan

Iklan

Banjir Subang Tak Membuat Kapolsek Pusakanagara Lupa Dengan Imbauan PPKM

klikindonesia
16 Feb 2021, 13:43 WIB Last Updated 2021-02-16T06:43:21Z

NET9.COM | SUBANG- Banjir hebat yang melanda Kabupaten Subang khususnya Kecamatan Pamanukan, telah membuat semua perhatian tertuju kesana hingga Wapres pun turun gunung guna meninjau lokasi banjir Pamanukan.

Namun kejadian itu tidak membuat Kapolsek Pusakanagara, Kompol Hidayat, dan jajaran lupa dengan imbauan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya agar terhindar dari sebaran virus corona yang masih menghantui hingga kini.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Wodiyanto,SH., memerintahkan Kapolsek Pusakanagara dan jajaran, untuk tetap melakukan imbauan PPKM kepada masyarakat, senin, 15 pebruari 2021, sekira pukul 20:30 WIB, guna terhindar dari penyebaran virus Covid-19 yang memang masih ada sampai saat ini.

Kegiatan PPKM berbasis Mikro tersebut tetap dilaksanakan berbarengan dengan Operasi Yustisi Gaktibplin Protokol Kesehatan Covid-19 dan penegakan Inpres No 6 tahun 2020 di wilayah hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Pusakanagara didampingi oleh, Kanit Reskrim Iptu Wasri, beserta anggota Polsek lainnya dan sejumlah jajaran anggota Koramil 0511 Pusakanagara.

Disampaikan Kompol Hidayat, terkait musibah banjir yang melanda Pamanukan, saya turut prihatin dengan kejadian itu, namun kita tidak boleh terlena dan terus terpokus kesana, mengingat kasus penyebaran Covid-19 masih terus terjadi di wilayah Kabupaten Subang ini khususnya di wilayah saya Pusakanagara, ujar Hidayat.  

"Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat".

"Terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19".


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir Subang Tak Membuat Kapolsek Pusakanagara Lupa Dengan Imbauan PPKM

Terkini

Iklan

Close x