Iklan

Iklan

18 Kecamatan Dikepung Banjir, Polres Subang Buka Dapur Umum Bagi Pengungsi

klikindonesia
8 Feb 2021, 22:34 WIB Last Updated 2021-02-08T15:34:03Z

NET9.COM | SUBANG- Terjadinya bencana banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Subang, membuat Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,S.H., membuka dapur umum di Mako Polres Subang guna membantu korban banjir Pamanukan, senin, 08 pebruari 2021 sekira pukul 16:00 WIB.

Atas arahan dan perintah dari Kapolres Subang, kegiatan bagi-nasi kotak untuk korban banjir pamanukan, dilakukan oleh Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Pamanukan Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang dan sejumlah Personel Polres Subang.

Kabupaten Subang benar-benar berduka, hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Subang selama dua hari dua malam sejak minggu malam sampai saat ini, mengakibatkan adanya bencana banjir dan longsor di 18 Kecamatan dari 33 Kecamatan di Kabupaten Subang.

Dari beberapa lokasi banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Subang yang paling parah adalah banjir Pamanukan yang merendam Jalur Subang-Pondokbali dan jalur pantura Jakarta-Cirebon yang lokasinya tidak jauh dari playover Pamanukan.


Disampaikan Kapolres Subang melalui Waka Polres, Kompol Dony Eko Wicaksono,SH.SIK.MH., bantuan nasi bungkus bagi korban banjir Pamanukan diharapkan dapat sedikit merindukan beban para pengungsi.

Saat ini Kami hanya bisa membantu kebutuhan makannya kata Waka Polres, karena jika tidak kami bantu mereka mau makan apa sementara mereka tidak bisa kemana-mana karena banjir belum surut jalanan tertutup oleh air hingga menyerupai sungai, dan aliran airnya pun sangat deras.


Laporan : Jayalangit

 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 18 Kecamatan Dikepung Banjir, Polres Subang Buka Dapur Umum Bagi Pengungsi

Terkini

Iklan

Close x