Iklan


 

Iklan

Kapolsek Kapetakan pastikan keamanan Vaksin Covid 19 terjaga

klikindonesia
30 Jan 2021, 06:59 WIB Last Updated 2021-01-29T23:59:22Z

CIREBON KOTA,- Puskesmas Suranenggala dan Kedaton dijaga ketat oleh personel kepolisian Polsek Kapetakan. Pasalnya, dalam gedung puskesmas ini menjadi lokasi tempat penyimpanan vaksin Sinovac yang sudah tiba. Sabtu (30/01/2021). Sekira pukul 02.00 wib


Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H melalui  KAPOLSEK KAPETAKAN AKP DIDI SETIYADI, SH. mengatakan, " pihaknya siap mengamankan distribusi vaksin Covid-19 sampai ke masyarakat. Selain Personel kami juga TNI siap lakukan pengamanan distribusi vaksin sampai ke masyarakat," katanya.


" Vaksin Sinovac Covid 19 berada di ruang Imunisasi Puskesmas Suranenggala berjumlah 69 plakon ( botol kecil ) dan 39 Plakon di ruanga  Imunisasi Puskesmas Kedaton Kapetakan. Dengan suhu normal  2° Celsius - 8° Celsius dalam keadaan terkunci ". Tandas AKP DIDI SETIYADI, SH.

Selain itu, anggota yang sedang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ). Tegas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres cirebon Kota.



Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Kapetakan pastikan keamanan Vaksin Covid 19 terjaga

Iklan


Terkini

Iklan