Iklan

Iklan

TNI AL Cirebon Rehad 10 Rumah & 1 Mushola

15 Des 2020, 18:35 WIB Last Updated 2020-12-15T11:35:51Z

NETSEMBILAN.COM-INDRAMAYU-Pangkalan TNI AL Cirebon telah merehab rumah 10 Kepala Keluarga yang tidak layak huni di blok Bondol desa Brondong, Penutupan kegiatan Karya Bakti TNI AL bertempat di desa Brondong kecamatan Pasekan Indramayu Senin (14/12/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh unsur TNI AL, Forkopimda Indramayu, Forkopimcam pasekan, Polairut dan masyarakat desa brondong

Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan Karya Bakti TNI AL ini adalah bersama sama TNI, Polri dan Pemerintah daerah ingin mengurangi beban masyarakat pada masa pandemi covid-19.

"Dengan sedikit berbagi kepada masyarakat, mudah mudahan rehab rumah yang kurang layak huni menjadi layak," Ucap Afif Yuhardi.

"Anggaran dari pemerintah Provinsi Jawa Barat semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pesisir yang ada di blok Bondol desa Brondong, rumah yang direhab berjumlah 10 unit dan 1 Musholah, kita semua berharap agar program ini dapat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Brondong." Tambahnya.

Afif melanjutkan, Semoga masyarakat desa Brondong mendapatkan kesehatan yang layak & terjamin, sehingga pada akhirnya dapat mengurangi angka kriminalitas juga kesenjangan sosial, kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari program desa Bahari dan kampung Tohaga.


"Kami juga memberikan bantuan 30 APD tenaga medis dan 40 paket sembako untuk masyarakat yang tidak mampu penerima program rehab rumah dalam rangka Karya Bakti TNI AL di blok Bondol desa Brondong, kecamatan Pasekan," Tambahnya.

Sementara itu, H.Jajang Sudrajat mengatakan  bahwa yang dilakukan oleh TNI AL tersebut patut mendapat apresiasi karena dapat bersama-sama membangun kesejahteraan rakyat dengan pembangunan fisik, semua program ini sangat membantu masyarakat.

Ditempat yang sama, Salah satu warga Bernama Rasidi mengungkapkan rasa syukur mendapat bantuan rehab dari TNI AL,  program ini gratis tidak ada pungutan biaya apapun.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI AL Cirebon Rehad 10 Rumah & 1 Mushola

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->