Iklan


 

Iklan

Pasangan Nina-Lucky Menang Pilkada, DPC Gerindra Indramayu Potong Sapi

klikindonesia
20 Des 2020, 20:25 WIB Last Updated 2020-12-20T13:25:13Z

NETSEMBILAN. COM-INDRAMAYU - Dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Indramayu rayakan kemenangan Nina-Lucky sebagai bupati dan wakil Bupati Indramayu dalam pilkada 2020 dengan syukuran memotong satu ekor Sapi di kantor sekertariat Jl. Sukarno Hatta Desa Terusan Minggu (20/12/2020).

Acara tersebut dihadiri Lucky Hakim wakil Bupati Indramayu terpilih, Joko Surono dari tim kemenangan propinsi Jawa barat, H. Kasan Basari ketua DPC Gerindra, Kiki anggota DPRD indramayu, Aan Suharso ketua badan pemenangan Gerindra Indramayu.

Lucky Hakim mengatakan acara hari ini silaturahmi DPC partai Gerindra dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Relawan & simpatisan Gerindra, pihaknya melakukan pemotongan sapi secara simbolis di kantor sekertariat DPC partai Gerindra Indramayu.


Sementara itu, Kasan Basari mengungkapkan acara syukuran ini untuk merayakan Lucky Hakim yang diusung dari partai Gerindra untuk Gerbong perubahan di Indramayu dengan memotong Sapi di kantor DPC Gerindra untuk kemenangan Nina Agustina-Lukcy Hakim sebagai pemenang pilkada Indramayu.

"Kami juga berterima kasih kepada kader Gerindra, PAC, ranting & Relawan, sebagai bentuk penghargaan, kami memberikan Reward kepada PAC yang telah berjuang selama 2 setegah bulan ini berupa Plakat & 1 ekor kambing," Ucap Kasan Basari. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan Nina-Lucky Menang Pilkada, DPC Gerindra Indramayu Potong Sapi

Iklan


Terkini

Iklan