Iklan

Iklan

Kekecewaan Dimas BM.Cell. Terhadap Angota ASN Mencuri Atas Keinginan Dari Dukun Dan Melibatkan Organisasi GMBI Lampura

15 Des 2020, 19:35 WIB Last Updated 2020-12-18T13:04:32Z
Dimas, Pemilik Dari Usaha Conter BM.Cell. Dikelurahah Seribasuki, kecamatan kota. Kabupaten Lampung Utara.

NETSEMBILAN.COM- LAMPUNG UTARA-Kotabumi. Terkait Persoalan yang lalu Terjadi Pada Hari Kamis.09Juli.2020. Terjadi pada saat Siang hari Jam Pukul, 11:41.Menit.  Bermula seorang Anggota ASN.Hanan Hapani yang saat itu Berpura-pura Seakan hedak ingin Membeli Anti Gores Hp miliknya, Di mana dirinya saat itu Cukup jelas Terekam oleh Sisi TV. Dan Telah Terbukti mengambil dan mengatongkan lalu membawa pergi berupa asesoris Hanpone berupa Jelly Case. Di Konter BM, Cell. Miilik dari saudara Dimas bertempat Di Kelurahan Seribasuki, Kecamatan Kota Kabupaten Lampung Utara. Selasa.15,Desember.2020.

Saat Media netsembilan.com Lampung Utara. mempertanyakan terkait adanya persoalan damai, Kepada Dimas pemilikConter BM, Cell. Tersebut. Dimas Memaparkan.

Bermula dari awalnya Sunan yang juga sahabat Dimas, menyampaikan kalo Keluarga dari ASN hanan hapani, yang mencuri tersebut, ingin berdamai dan bermaksut ingin Menemui dimas Dirumahnya yang Kebetulan jarak dari tempat usaha dimas. Conter BM, Cell. Tidak terlalu berjauhan. 

Aksi Pencurian Angota ASN. Pegawai Negeri Sipil Hanan Hapani. Yang Terekam CCTV. Conter BM.Cell. Kabupaten Lampung Utara.

Dimas pun menghubungi kami sahabat terdekatnya dan menceritakan tentang peristiwa tersebut,  FIRMAN Kabiro media www.netsembilan.com dan ANDI Kabiro media surat kabar koran88.com yang juga bergabung didalam satu organisasi DPC.PJI. Persatuan Jurnalis Indonesia. di kabupaten lampung utara. Dimas bermaksut Agar dapat menengahkan, persoalan, membantu serta Menyaksikan dalam berlangsungnya peristiwa perdamaian itu tersebut.

Dimas. pemilik Conter BM Cell, sangat kecewa. Bukan dari kelurga dari seorang ASN Yang mencuri Di Conter miliknya. Melainkan Mereka Melibatkan Dengan Membawa gerombolan orang-orang dari Organisasi GMBI. Kabupaten Lampung Utara. yang pada saat itu datang Berbodong-Bodong dan Ramai Mendatangi rumah Kediaman Dimas bermaksut agar berdamai pengakuan dimas.

Dimas pun merasa sangat kecewa atas sikap perilaku dan tindakan Yang tidak sepatutnya dilakukan Seorang ASN. Pegawai Negeri Sipil. yang telah mecuri barang di koter miliknya Apa lagi Hanya sebuah Cesing Hanpone, jally case, yang di mana barang tersebut jaraknya bersebrangan dari pembatas etalase kaca, menepel bergatungan di tembok di conter BM, Cell miliknya. 

Yang saat itu seorang ASN tersebut Datang kekediaman dimas Dengan dipingi Isterinya yang memaparkan. Dengan pembelaan. kalo saja Suwaminya tersebut. Mencuri Bermaksut Atas Sarat, kehendak dan permintaan dari dukun, demi sang isteri agar dapat diberikan keturunan seorang anak dari Rahimnya. Ucap dari dari sang isteri ASN Teesebut.



Hingga ramainya kerumunan orang yang berdatangan dari organisasi GMBI. Yang saat itu Berada dirumah dimas hinga memenuhi halaman teras Disamping rumah Dimas. Yang membuat dimas pun, merasa risih was-was, dalam dirinya merasa terganggu Sedikit takut hingga resah. apalagi saya dirunah ini hanya tinggal bersama seorang isteri dan anak saja dirumah. Ucap dimas. 

Bahkan dimas mengungkapkan kalo saja perdamai tersebut Ya, inisiatip dan atas apa kehendak dari mereka sendiri dan mereka yang merancang menulis baik itu isi dari perdamayan itu tersebut. Apakah kesepakatan damai tersebut disepakati, setidaknya diketahui kepala lingkungan, setempat tempat tingal saya, baik di ketahui Rt/Rw, Lurah dan pemilik wilayah kelurahan Seribasuki tentunya. Apakah adanya pendampin dari pihak aparat hukum dan kepolisian yang di libatkan diperdamai ituvtersebut. Dan itu Tidak ada sama sekali,  bahkan duplikat surat persetujuan damai itupun tidak di ada diserahkan dengan saya.Yang langsung begitu saja di bawa pergi dengan mereka beserta oraganisasi dari GMBI, yang hingga saat ini tidak tau lagi kemana.

Kami dari para media dan dimas pemilik dari conter BM Cell, Begitu Sangat menyayangkan atas sikap dari seorang ASN hanan hapani, yang terlebih mencuri demi alasan. demi permintaan sarat dari seorang dukun. Dan kepada organisasi GMBI. yang Ikut melibatkan agar dapat menjalin kemitraan yang baik terutama pada jalinan kemitraan yang baik kepada masarakat. Dan kembali menindak perosalan terkait pencurian di conter BM, Cell. 


Laporan : (firman/Andi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kekecewaan Dimas BM.Cell. Terhadap Angota ASN Mencuri Atas Keinginan Dari Dukun Dan Melibatkan Organisasi GMBI Lampura

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->