Iklan

Iklan

Bawaslu Indramayu Menggelar TOT Bersama PKD

3 Des 2020, 17:06 WIB Last Updated 2020-12-03T10:06:48Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-Bawaslu Indramayu gelar Training Of Trainers (TOT) pengawasan tahapan pemungutan, penghitungan & rekapitulasi suara bagi Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Sekabupaten Indramayu pada pemilihan Bupati & wakil Bupati Indramayu di hotel Wiwi perkasa lantai 3 Rabu (2/12/2020).

Acara tersebut dihadiri Nurhadi ketua Bawaslu, Chaidar, Tarjono, Yati Nurhayati, Supriyadi komisioner Bawaslu & Dewi Nurmalasari komisioner KPU.

Yati Nurhayati mengatakan, Perserta TOT dari Pengawas Kelurahan/Desa, kegiatan hari ini dilakukan selama 3 hari berturut-turut, dari Rabu sampai Jum'at terdiri dari 7 Sesi.


"Hari ini ada 2 sesi, masing-masing sesi di bawah 50, ada yang 45 ada yang 47 dari 317 peserta, tujuan dari TOT tersebut adalah agar bisa memberikan materi yang sama di jajaran pengawas TPS, pemberi materi Ade didampingi panwascam," Tegas Yati Nurhayati. 

"Harapannya peserta bisa memahami & bisa melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan oleh panwascam," Tambah Yati. 

"Salah satu materinya, mengawasi jalannya pemilihan ini sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, kebetulan hari ini sedang distribusikan APD untuk pengawas TPS," Tutupnya.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Indramayu Menggelar TOT Bersama PKD

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->