Iklan


 

Iklan

Sinergisitas PWP Bersama LSM DPC Banaspati Purwakarta Dimasa Pandemi

klikindonesia
27 Nov 2020, 12:38 WIB Last Updated 2020-11-27T05:38:41Z

NETSEMBILAN.COM-PURAKARTA//-
Dimasa pandemi Covid-19, Organisasi Persatuan Wartawan Purwakarta ( PWP ) bersinergi bersama LSM Banaspati Purwakarta melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket makanan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 disepanjang jalan ipik gandamanah depan Pos Polisi Pasar Jumat dan juga memberikan santunan kepada Yayasan LKS khoerunnissa yang berlokasi di jalan taman pahlawan Kabupaten Purwakarta, Santunan tersebut di terima langsung oleh pemilik Yayasan Bu haji enen, Jumat ( 27/11/2020 ).

Haji enen menyampaikan "ucapan terima kasih kepada Organisasi Wartawan Purwakarta ( PWP ) dan LSM Banaspati Purwakarta yang ikut perduli terhadap yayasan nya di masa pandemi saat ini, bantuan ini saya terima semoga PWP dan Banaspati sukses selalu dan dilancarkan rezekinya", ucapnya.


"Kegiatan bakti sosial ini telah rutin dilaksanakan. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita sebagai masyarakat Purwakarta terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19,” ujar teddy ketua Organisasi Persatuan Purwakarta ( PWP ).

Ditempat yang sama Musa selaku Ketua DPC Banasapti Purwakarta juga mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita di masa pandemi Covid-19" tutupnya.


“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan penerapan pola 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19" tutup tedy selaku ketua Organisasi Persatuan Purwakarta ( PWP ).


Laporan : (P toto N )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergisitas PWP Bersama LSM DPC Banaspati Purwakarta Dimasa Pandemi

Iklan


Terkini

Iklan