Iklan

Iklan

Kesbangpol Jabar Sosialisasikan Kesiapan Pilkada Serentak

20 Nov 2020, 22:02 WIB Last Updated 2020-11-20T15:02:55Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-Kesbangpol Jabar Sosialisasikan kesiapan Pilkada serentak 9 Desember 2020 di masa pandemi Covid-19, kegiatan tersebut terlaksana di Hotel Wiwi perkasa lantai 3 Kamis (19/11/2020).

Acara ini dihadiri Syarmadani dari kementerian dalam negeri, Dewi Nurmalasari komisioner KPU Indramayu, Jajang sudrajat Asda 1 Setda & H. Hamami kepala Satpol PP kabupaten Indramayu, Ivan Day perwakilan kejaksaan negeri Indramayu.

Di tempat yang sama, Syarmadani mengatakan bahwa pihaknya mengutamakan protokol kesehatan dalam Pilkada.

"Khusus masyarakat & mahasiswa, kami menghimbau untuk berpartisipasi Secara aktif pada setiap tahapan pilkada, selalu menjaga protokol kesehatan di TPS, menjaga ketentraman di pilkada dari Haox & ujaran kebencian," Katanya.


Sementara itu, Jajang sudrajat sangat merespon positif pada kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh kesbangpol Jabar kepada masyarakat Indramayu.

"Acara ini sangat bagus sekali karena terkait dengan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Indramayu, kira-kira Pilkada ini bisa sukses aman terkendali, Kita kan sudah tahu bahwa pelaksanaan Pilkada itu pemungutan suaranya tanggal 9 Desember 2020," Tambahnya.

"harapan kami ini, semua komitmen bisa menginformasikan kepada seluruh warga masyarakat & mahasiswa sehingga pada pelaksanaannya pada tanggal 9 Desember bisa datang ke TPS," Jelas Jajang.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kesbangpol Jabar Sosialisasikan Kesiapan Pilkada Serentak

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x