Iklan

Iklan

Coffe Morning Bersama Awak Media, Bupati Subang Beberkan Soal Pembangunan Jalan baru

26 Nov 2020, 14:38 WIB Last Updated 2020-11-26T07:38:21Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Coffe morning Bupati Subang dengan para awak media dengan mengusung tema sinergitas insan pers dengan Pemkab Subang, yang digelar di Hotel Rangga In Subang, rabu, 25/11/20, sekira pukul 09:00 WIB, mendapat apresiasi positif dari kalangan media.

Pasalnya, dalam giat tersebut para awak media bisa langsung audiensi dengan Bupati Subang, H. Ruhimat yang akrab disapa kang Jimat, dalam segala hal terkait apapun yang menjadi temuan para awak media dilapangan.

Dalam waktu yang cukup leluasa para awak media tanyakan banyak hal kepada kang Jimat dalam suasana yang cukup familier namun tetap terapkan protokol kesehatan, seperti cek suhu badan sebelum masuk ruangan, cuci tangan menggunakan handsanitiser pakai masker dan jaga jarak.

Ditanyakan salah seorang wartawan, dalam giat tersebut, terkait pembangunan jalan baru dibeberapa titik di wilayah kabupaten Subang, padahal Subang sudah memilik jalan yang panjangnya lebih dari seribu limaratus kilo meter, jadi kenapa bapak tidak perbaiki saja jalan yang sudah ada, tanyanya.

Dipandu oleh Asda 1, Asep Nuroni,S.Sos.,M.Si., sebagai moderator, Bupati Subang beberkan soal pembangunan jalan baru, bahwa jalan baru dibuat itu bagian dari menyongsong kedepan terkait Subang Yang akan menjadi kota industri, untuk memudahkan akses jalan agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya.

Lagian pembangunan jalan baru itu kan sumber dananya dari provinsi yang sudah sesuai dengan peruntukannya dan tidak dapat dialihkan untuk perbaikan jalan yang sudah ada, ucap Ruhimat.

Sebenarnya kami, tambah Ruhimat, sudah menganggarkan untuk perbaikan jalan dari APBD tahun anggaran 2020, namun karena ada musibah covid-19 sehingga perbaikan jalan tersebut baru dapat direalisasikan pada tahun 2021 mendatang, tutur Ruhimat.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Coffe Morning Bersama Awak Media, Bupati Subang Beberkan Soal Pembangunan Jalan baru

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->