Iklan

Iklan

Pentingnya Pembinaan Spiritual, Danlanal Cirebon Pimpin Prajuritnya Laksanakan Kauseri Agama

klikindonesia
14 Jun 2024, 12:45 WIB Last Updated 2024-06-14T05:45:42Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Dalam rangka pembinaan spritual sekaligus sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan Prajurit, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, M.Tr.opsla, D.W.C. M.Sos., didampingi ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah memimpin pelaksanaan Kauseri Agama dan Doa bersama yang diikuti seluruh prajurit Lanal Cirebon  bertempat di Masjid Al - Ikhlas Mako Lanal Cirebon (13/06/2024)


Kegiatan Kauseri Agama Islam yang dilaksanakan setelah Apel pagi tersebut menghadirkan Ustadz Asep Saefulrahman sebagai penceramah dengan tema "Peran Penting Agama Dalam Pernikahan".

Dalam ceramahnya, Ustadz Asep Saefulrahman menyampaikan bahwa perkawinan adalah ibadah terpanjang dan terindah yang kita jalankan, seseorang yang telah menikah, maka sungguh telah sempurna separuh dari agamanya, oleh sebab itu jaga keluarga kita dengan baik jangan sampai terjadi perceraian dalam rumah tangga kita. Karena sesungguhnya perceraian itu dibenci oleh Allah SWT, sehingga jadikanlah agama sebagai fondasi dasar untuk menjadikan rumah tangga yang Sakinah, Mawadah dan wa Rahmah.


Sementara itu, Danlanal Cirebon dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Kauseri agama tersebut dilaksanakan dengan tujuan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh Prajurit, diharapkan penyampaian tausiyah oleh penceramah dapat tersampaikan dan menambah wawasan ilmu agama para prajurit, pungkas Danlanal Cirebon.

Kegiatan Kauseri agama turut dihadiri Palaksa Lanal Cirebon, Seluruh Perwira Staf dan Prajurit Lanal Cirebon serta Pengurus Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pentingnya Pembinaan Spiritual, Danlanal Cirebon Pimpin Prajuritnya Laksanakan Kauseri Agama

Terkini

Iklan