Iklan

Iklan

Gagalkan Tawuran Pelajar, Kapolsek Pagaden Lakukan Mediasi dan Pembinaan Siswa SMPN 1 dan SMPN 2 Pagaden

klikindonesia
7 Jun 2024, 13:21 WIB Last Updated 2024-06-07T06:21:50Z


NET9//SUBANG- Terendus akan terjadi tawuran siswa antara siswa SMPN 1 dan siswa SMPN 2 Pagaden kemarin siang, hari ini Kapolsek Pagaden lakukan giat mediasi dan pembinaan para siswa tersebut di Mapolsek Pagaden pagi tadi, Jumat, 07 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat mediasi kedua pihak dan pembinaan siswa tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman, A.Md., bersama Kanit Intel, Kanit Sabhara, Kanit Lantas, beserta sejumlah Personil Polsek Pagaden. 

Dalam giat mediasi tersebut Kompol Dede Suherman juga sekaligus mengundang orang tua siswa yang anaknya terlibat dalam kasus tersebut, Guru wali Kelas Wakepsek Kesiswaan dan Komite Sekolah dari kedua belah pihak. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman memberikan bimbingan dan pembinaan kepada para siswa tersebut agar semua siswa mampu menjadi generasi harapan bangsa, harapan orang tua dan Guru. 

Apalagi dari salah satu siswa yang hendak melakukan tawuran tersebut merupakan siswa berprestasi atlit pencasilat juara 2 ditingkat Nasional. 

Selanjutnya Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman menobatkan kepada lima orang siswa tersebut (dua orang siswa dari SMPN 1 dan tiga orang siswa dari SMPN 2) diangkat menjadi duta perdamaian dan mitra Polsek Pagaden untuk memberitahukan informasi jika ada siswa yang akan melakukan perbuatan menyimpang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gagalkan Tawuran Pelajar, Kapolsek Pagaden Lakukan Mediasi dan Pembinaan Siswa SMPN 1 dan SMPN 2 Pagaden

Terkini

Iklan