Iklan


 

Iklan

Taufan Kepala Desa Bandar Putih Realisasikan Perogram Pembangunan Dana Desa Tahap Pertama Tahun Angaran 2024

klikindonesia
18 Apr 2024, 19:05 WIB Last Updated 2024-04-18T12:05:03Z

Lampung Utara NET9.Com, -

Dalam rangka sosial control media, Net9.Com Beserta tim di lapangan dengan bertemu kepala Bapak TAUFAN selaku Kepala Desa di Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Saat di ruang kerjanya, kantor desa pada hari Kamis. 18, April, 2024.

Dalam rangka mewujudkan bermacam Perogram musyawarah masyarakat desa bandar putih pada umumnya yang di mana pelaksanaan segala kegiatan di laksanakan secara musyawarah desa, Dan Transparan bukan dari keinginan serta usulan peribadi yang mengutamakan tingkat (SDM) Sumber Daya Manusia Pada Masyarakat desa. Ujar, Taufan. Kepala Desa Desa Bandar Putih.



Yang dimana Perogram tahap pertama dalam penyaluran Perogram DD. Dana desa Baik fisik maupun non fisik tahun angaran 2024 Telah mulai kita realisasikan, yang di antaran penyaluran Perogram batuan BLT. Bantuan Langsung Tunai disalurkan kepada 15 KPM, Bagi warga tergolong masyarakat musim tidak mampu, serta pembangunan 1 unit Sumur terletak di dusun Bor, Trimulyo. Dan Pengadaan kendaraan Satu Unit Mobil Ambulan, serta Isa Allah pada tahap berikutnya akan kita akan membangun pembangunan Siring Pasang (Derenase) yang terletak di Dusun Sidomulyo ucapan Taufan. Kepala desa Bandar Putih.

Mengapa pada tahapan Pertama Realisasi Dana Desa DD, Tahun angaran 2024. Ini saya utamakan pengadaan satu Unit Mobil Ambulan, itu karena keterbatasan masyarakat desa dalam kewaspadaan akan musibah dan kebutuhan yang paling utama pada faktor kesehatan serta keselamatan masyarakat desa yang sewaktu waktu sangat dibutuhkan yaitu guna Transportasi kendaraan keselamatan bagi Masyarakat Desa.

Taufan. Kepala Desa Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah berkat adanya Agaran Dana Desa, Baik segala upaya serta harapan masyarakat desa dapat tersalurkan dan terealisasikan untuk memajukan pengikatan SDM serta peningkatan pembangunan demi kemajuan kelestarian masyarakat desa pastinya.



Dan harapan saya selaku kepala desa kepada segenap warga masyarakat desa bandar putih pada umumnya agar dapat kita bersama menjaga serta merawat segala aset pembangunan di desa, karena membangun tidak semudah kita menjaga dan melestarikannya, kalo bukan di tanamkan pada diri kita siapa lagi kalo bukan dari sekarang kapan lagi, demi desa bandar putih lebih maju dan lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya ucap, Taufan Kepala Desa Desa Bandar Putih, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

( Firman. NET9. & Tim. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Taufan Kepala Desa Bandar Putih Realisasikan Perogram Pembangunan Dana Desa Tahap Pertama Tahun Angaran 2024

Iklan


Terkini

Iklan