Iklan

Iklan

Anggota Satlantas Polres Subang Sholat di ruas tol Cipali

klikindonesia
11 Apr 2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-04-11T07:22:19Z


SAUBANG - Hiruk pikuk arus lalu lintas saat mudik lebaran kemarin, berbeda dengan musim mudik ditahun lalu.

Hal tersebut tentunya seperti pantauan tim liputan, situasi arus lalu lintas diruas Tol Cipali Subang tepatnya, tak seperti tahun-tahun lalu, ada penumpukan arus yang signifikan.

Sementara itu, anggota jajaran Kepolisian yng di tugaskan dari Mapolres Subang, Polda Jawa Barat, juga khususnya jajaran sat lantas polres Subang yang terus bejibaku mengatur lalu lintas di ruas tol cipali pun terus melakukan tugas nya untuk kenyamanan masyarakat atau para pemudik.

Hal tersebut tentunya seperti yang dilakukan anggota Jajaran Sat Lantas Polres Subang, yaitu AIPDA Jajang Thomas, yang terus menerus bersama rekan-rekannya menlaksanakan tugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di Ruas Tol Cipali Subang.

Sementara itu, yang di lakukan nya tersebut, AIPDA Jajang Thomas pun tak pernah meningkalkan kewajiban nya dari seorang muslim, untuk melaksanakan shalat lima waktu, salah satunya shalat shubuh di bahu jalan Tol Cipali.

Bahkan tak menghalangi tugasnya sebagai pangayom masyarakat, dirinya menyempatkan diri melaksanakan shalat shubuh tersebut di sela-sela arus lalu lintas yang ramai lancar.

Sehingga dalam melaksanakan ibadah shalat nya tersebut, AIPDA Jajang Thomas pun melaksanakan nya dengan khusyu.

Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Undang Syarif Hidayat mengatakan bahwa, pihaknya merasa bangga dengan adanya anggota yang tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang muslim, hal ini tentunya dengan menjalankan shalat lima waktu.

"Alhamdulillah kami merasa bangga, dengan menyempatkan diri untuk beribadah kepada Allah Subhanallahwata'ala, ini adalah sebagai keberkahan," jelas AKP Undang.

Sementara itu, dalam pelaksanaan shalat shubuhnya tersebut, AIPDA Jajang bergantian dengan rekan-rekannya untuk mengatur lalu lintas, agar tidak ada gangguan bagi para pemudik yang hendak merayakan lebaran dengan keluarga di kampung halamannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Satlantas Polres Subang Sholat di ruas tol Cipali

Terkini

Iklan