Iklan

Iklan

Saprudin Permintaan Maaf Terhadap Awak Media Terkait Tindakan Yang Kurang Menyenangkan

klikindonesia
25 Mar 2024, 16:58 WIB Last Updated 2024-03-25T09:58:39Z


Netsembilan.com Indramayu – Pasca tindakan yang dilakukan Saprudin terhadap 4 awak media yang dianggap tidak menyenangkan beberapa waktu lalu, kini puluhan awak media datangi Sentra Bawaslu Gakumundu di Kabupaten Indramayu guna minta klarifikasi. Senin, (25/03/2024).


Saprudin selaku Kordiv SDM,Organisasi dan Diklat didampingi Ketua Bawaslu Indramayu Tobroni berikan tanggapan, dikatakan bahwa dalam hal tersebut merupakan tindakan spontanitas karena merasa diintrogasi, atas kejadian tersebut Ia menyadari media merupakan mitra kerja dan meminta permohonan maaf atas kejadian yang telah dilakukan.


“Secara pribadi dirinya menyatakan permintaan maaf hal yang telah terjadi yang merupakan tindakan spontan dan kaget, tidak ada sedikitpun merendahkan Pewarta Ia menyadari jurnalis merupakan mitra Bawaslu” ucap Kordiv SDM, Organisasi dan Diklat.

Ketua Bawaslu Indramayu Melanjutkan, secara kefungsian dengan awak media baik-baik saja, namun atas hal yang telah terjadi terhadap Saprudin secara ketidak kesengajaan waktu kemarin dan pada saat ini Ia telah menyatakan permohonan maaf dengan segala kerendahan ya.

“Sebagai bagian dari lembaga secara kontekstual dan telah disampaikan kepada pimpinan apa yang telah terjadi terhadap Saprudin untuk meminta permohonan maaf khususnya kepada teman-teman media, memang pribadi tapi jabatan yang melekat sebagai anggota Bawaslu melekat” tutur Tabroni.

Nurpad salah satu awak media yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, diakuinya kalau secara spontanitas harus dimaklumi, dan perlu digaris bawahi marwah jurnalis jangan sampai direndahkan karena termasuk dalam empat pilar berharap atas kejadian tersebut jangan sampai terulang kembali.

“Kejadian secara spontanitas kita memakluminya, untuk kedepannya intansi manapun jangan sampai merendahkan marwah kami dan atas kejadian tersebut kedepannya tidak terulang lagi, Dia mengucapkan rasa terimaksih kepada Ketua Bawaslu Tabroni telah memfasilitasi permohonan maaf” pungkasnya.
(Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saprudin Permintaan Maaf Terhadap Awak Media Terkait Tindakan Yang Kurang Menyenangkan

Terkini

Iklan