Iklan


 

Iklan

BEBERAPA LAPORAN MANDEK, DPD LIRA PAMEKASAN DEMO KAJATI TUNTUT SEGERA DI PROSES

klikindonesia
31 Mei 2023, 09:54 WIB Last Updated 2023-05-31T02:54:59Z

Surabaya, DPD LUMBUNG INFORMASI RAKYAT KABUPATEN PAMEKASAN Datangi Kejaksaan tinggi Jawa Timur Terkait beberapa Laporan Yang Mandek Penindakannya, Selasa (30/05/2023).

Aksi Demontrasi Yang dilakukan DPD LIRA PAMEKASAN yang juga tergabung dengan Beberapa Lembaga diantaranya LKPP-JATIM, LKPK MAWIL PAMEKASAN, dan TPFN memulai Orasinya dari Monumen Arek Lancor Pamekasan yang bertujuan untuk menuntut KAJATI JAWA TIMUR untuk segera Proses dari 3 laporan yang hingga saat ini Mandek tanpa ada proses sama sekali.

Ketua DPD LIRA PAMEKASAN Slamet Riyadi, dalam Orasinya meminta secara tegas Kepada Kajati agar segera lakukan proses laporan kami.

"Kami minta kepada Kejati Jawa timur untuk segera lakukan proses hukum yang jelas atas laporan kami" teriak Slamet Riyadi disepanjang jalan kabupaten Pamekasan.

Aksi Demontrasi ini diterima di Kejaksaan tinggi dengan Cara Audiensi diruangan yang sudah disediakan oleh Pihak kejaksaan tinggi Jawa Timur yang diwakili oleh Koordinator Intelejen dan perwakilan dari Asisten pidana Khusus.

Dalam Audiensinya Slamet Riyadi tetap Kukuh meminta pihak Kejaksaan tinggi Jawa Timur untuk segera Proses atas Beberapa laporan. 

"Kami minta kepada Kejati Jawa Timur segera proses laporan kami, kami kasi tenggang Waktu selama 7 hari karena sebelumnya kami sudah kirim surat klarifikasi namun tanpa kejelasan pasti dari pihak sini pak" Tegas Slamet Riyadi Bupati LIRA Pamekasan.

Koordinator Intelijen Kejaksaan tinggi berterima kasih kepada DPD LIRA Pamekasan Yang telah mengingatkan kami atas laporan yang disampaikan dan akan segera memproses laporan yang sudah masuk.



"Terimakasih banyak telah ingatkan kami atas laporan yang disampaikan, kami berjanji akan segera memproses laporan yang disampaikan dan akan mengabari bapak-bapak sekalian segera mungkin dan kami juga berjanji dalam 7 hari ini kita maksimalkan memproses laporan ini, sekalipun itu dilimpahkan atau tidak kami akan segera kabari" jawab Koordinator Intelejen yang tidak diketahui namanya.

Aksi Demontrasi dan Audiensi yang dilakukan oleh DPD LIRA Pamekasan berjalan dengan khidmat yang kemudian membubarkan diri dengan damai.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BEBERAPA LAPORAN MANDEK, DPD LIRA PAMEKASAN DEMO KAJATI TUNTUT SEGERA DI PROSES

Iklan


Terkini

Iklan