Iklan


 

Iklan

Kapolsek Ciasem Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir di Perumahan Grand Texpia Permai

klikindonesia
3 Des 2022, 20:22 WIB Last Updated 2022-12-03T13:22:13Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Diawali dengan hujan deras yang terjadi kemarin di wilayah Kecamatan Ciasem, menyebabkan sejumlah Desa di Kecamatan tersebut tergenang banjir. 

Hal itu mengundang simpatik Kapolsek Ciasem untuk melaksanakan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga korban banjir, di Perumahan Grand Texpia Permai, Rt 18/05 Dusun Wanajaya Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem Subang, Sabtu, (03/12/22). 

Giat tersebut dilaksanakan oleh Dandim 0605/Subang Letkol INF Bambang Raditya M.Han, Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, A.Md, Wakapolsek Ciasem AKP Aan Sukana, SM,Danramil 0506/Ciasem, Kapten Arm Agus Suprijadi, Pasiter Kodim 0605/Subang Letda INF Ganjar Belo, Bhabinkamtibmas Desa Ciasem Tengah, Aiptu Gunawan Wibisono, Anggota Polsek Ciasem, Aipda Dadan, Serka Aep Hadi Rahayu Babinsa Desa Ciasem Tengah, beserta Bripka Heri Irawan Anggota Polsek Ciasem.

Disampaikan Kapolsek Ciasem, Kompol Dede Suherman dalam giat tersebut mengatakan bahwa dalam hal ini kami ingin membantu meringankan beban warga ditengah bencana banjir yang sedang melanda saat ini, ucap Dede. 

Banjirnya memang tidak begitu parah namun tetap menyulitkan warga untuk meninggalkan rumah. 

Oleh karenanya kami berupaya membantu dengan melaksanakan giat bakti sosial dengan membagikan sembako untuk kepada warga yang terjebak didalam rumahnya Masing-masing, yang ada di Perumahan Grand Texpia Permai Dusun Wanajaya Desa Ciasem Tengah. 

Diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban warga ditengah bencana banjir, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Ciasem Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Banjir di Perumahan Grand Texpia Permai

Iklan


Terkini

Iklan