Iklan

Iklan

Kasat Tahti Polres Subang Berikan Bantuan Sosial Kepada Orang Tua Asuh Anak Penderita Stunting

klikindonesia
10 Agu 2022, 15:51 WIB Last Updated 2022-08-10T08:51:09Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Kasat Tahti Polres Subang laksanakan giat pemberian bantuan sosial kepada orangtua asuh anak penderita stunting, Rabu (10/8/2022) pada pukul 10.00 WIB

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Tahti Polres Subang, Ipda Sudiharto, SH., bersama Bhabinkamtibmas Desa Pamanukan Aipda Rodiansyah, 
Bhabinkamtibmas Desa Lengkong jaya Pamanukan Bripka Anton Hilman, Bidan desa Pamanukan, Ibu Rima Widayanti, Str.Krb.Bd., Kadus Pamanukan, Opik, Kadus Desa Lengkong jaya, Zaenal Abidin, beserta Personel  Sat TAHTI Polres Subang.

Kasat Tahti Polres Subang mendatangi keluarga anak yang alami stunting bernama Hafidz (4th), dengan alamat Desa Pamanukan bersama Zahratul Salma (4th) dengan alamat Desa Lengkong Jaya.

Dalam giat sambangnya mereka (Kasat Tahti dan rombongan) memberikan bantuan sosial berupa sembako dan kebutuhan anak berupa susu, snack dan lain-lain. 

“Dari kegiatan ini, kata Kasat Tahti, diharapkan Hafidz dan keluarga dapat terbantu,” ujarnya. Kegiatan ini berjalan dengan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Tahti Polres Subang Berikan Bantuan Sosial Kepada Orang Tua Asuh Anak Penderita Stunting

Terkini

Iklan