Iklan

Iklan

IKWI Subang Resmi Dibentuk, Akan Dilantik Bersamaan Dengan Pelantikan Ketua PWI Terpilih

klikindonesia
1 Agu 2022, 10:22 WIB Last Updated 2022-08-01T03:22:02Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG - ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Subang pediode 2022 - 2025 . Telah terbentuk,  hal itu disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Zaenal Mutaqin, pada saat menggelar Rapat Pembentukan IKW bertempat di Kantor PWI Subang. 

Pembentukan IKWI tersebut, dihadiri unsur pengurus PWI Subang dan istri para wartawan PWI Subang,  yang telah siap untuk bergabung menjadi anggota IKWI, di Jalan Kertawigenda No 25 Subang,  Jawa Barat. 

"Hasil dari pembentukan pengurus IKWI yang dilaksanakan pada hari ini Minggu 31 Juli 2022, akan langsung dilaporkan kepada Ketua IKWI Jabar." Ujar Zaenal. 

Sementara, Dalam pembentukan Ketua dan jajaran pengurus IKWI Subang,  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Hj.Rika Pertawati Suryaman, sedangkan Sekretaris Husnul Khotimah Mudyana, dan Bendahara Euis Hayati Suhaedi dibantu oleh empat ketua bidang.

Untuk pelantikan, sesuai arahan dan petunjuk Ketua IkWI Jabar Jiean Ajiyanti Novalia melalui Ketua Bidang organisasi Umum dan Humas Linda Siregar,  yang dikomunikasikan Ketua IKWI Subang Hj. Rika Pertawati Suryaman, pelantikan akan dilaksanakan bersamaan dengan  Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Subang masa bhakti periode 2022-2025.



"Alhamdulillah IKWI Kabupaten Subang telah terbentuk,  saya mengucapkan teramikasih dan selamat Kepada Ketua Dan Jajaran Pengurus IKWI dan selamat bekerja" Pungkas Ketua PWI Zaenal Mutaqin. ***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKWI Subang Resmi Dibentuk, Akan Dilantik Bersamaan Dengan Pelantikan Ketua PWI Terpilih

Terkini

Iklan