Iklan


 

Iklan

Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

klikindonesia
10 Agu 2022, 16:43 WIB Last Updated 2022-08-10T09:43:40Z


Polresta Cirebon, Net9.com - Polsek Susukanlebak, Dalam rangka melaksanakan KRYD (Kegiatan rutin yang di tingkatkan), Anggota unit Samapta  Polsek Susukanlebak melaksanakan tugas patroli dialogis kepada Tokoh masyarakat dan jalur rawan C3, geng motor serta tawuran, guna memberi rasa aman kepada  masyarakat dan warga lainya yang akan melakukan segala aktivitas dikecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Susukanlebak dipimpin oleh Kapolsek Sususkanlebak memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada Anak-anak Muda yang sedang Nongkrong/berkumpul di Desa Curugwetan ,agar ketika  membawa kendaraan bermotor berhati-hati dan jangan ugal-ugalan, Anggota Polsek Susukanlebak dalam kegiatan patroli Dialogis meminta informasi dari warga dan anak-anak Muda serta masyarakat luar yang ada di wilayah kec. Susukanlebak, bilamana ada gangguan Kamtibmas segera mungkin menginformasikan ke Polsek Susukanlebak melalui Hotline Polsek Susukanlebak 0231 638444 atau ke 110, dan Polsek Susukanlebak akan siap merespon pengaduan masyarakat dengan cepat. Rabu 10/08/2022


Kapolsek Sususkanlebak-Polresta Cirebon IPTU SOLEH SISWOYO. SH mengatakan peran serta anggota Polsek Susukanlebak dalam memelihara Kamtibmas aman kondusip diantara nya menggiatkan patroli Dialogis bersama warga masyarakat yang ada di Desa, di samping mendapatkan informasi juga menjalin tali silahturahmi serta kedekatan antara Polsek Susukanlebak dengan masyarakatnya, di samping itu juga masih adanya  Covid-19, anggota  melaksanakan patroli tetap memberikan himbauan Prokes 5 M kepada warga agar senantiasa selalu mematuhi Protokol Kesehatan, Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi, Kapolsek Panguragan IPTU SOLEH SISWOYO. SH mengajak semua lapisan masyarakat agar selalu patuhi Prokes sesuai yang telah di anjurkan pemerintah.

Laporan   :  SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Iklan


Terkini

Iklan