Iklan

Iklan

CEGAH LAJU PERTUMBUHAN, KANG JIMAT MONITORING PENYELENGGARAAN KB MOW - MOP

klikindonesia
1 Jul 2022, 21:07 WIB Last Updated 2022-07-01T14:07:33Z


Laporan : Jay

Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri sekaligus monitoring kegiatan pelayanan KB MOW dan MOP, bertempat di RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Jumat, 1 Juli 2022.

Pelayanan KB MOW (Metode Operasi Wanita) dan MOP (Metode Operasi Pria) tersebut dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) tahun 2022 sebagai sarana untuk mengatur laju pertumbuhan penduduk.

Selain dalam rangka Harganas, kegiatan tersebut juga dalam rangka HUT ke 66 PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati serta Hari Bakti TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli. Untuk Target pelaksanaan KB MOW berjumlah 154 orang dan MOP 12 orang.

Kang Jimat didampingi Kepala RSAU dr Hoediyono dr. Indria Sari meninjau dan menyapa para peserta MOW. Kang Jimat menyampaikan kepada para peserta untuk tidak takut dan jangan khawatir untuk mengikuti metode kontrasepsi mantap.

Kang Jimat pada kesempatan tersebut pun mengapresiasi jajaran Lanud Suryadarma atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "terima kasih atas terselenggaranya ini sangat membantu akan tugas daripada Kabupaten Subang dalam rangka kesejahteraan melalui pola pengaturan kelahiran, dalam rangka keseimbangan penduduk yang dilakukan dengan pola kontrasepsi"

Kang Jimat pun menyampaikan bahwa dengan MOW dan MOP, akan mengatur laju pertumbuhan penduduk.
"Insha Allah 99% dijamin tidak akan menambah lagi keturunan, lebih baik kita anak cukup tapi berkualitas, dengan demikian, kegiatan ini sangat berguna dan sangat membantu masyarakat Subang"

Turut hadir pada kesempatan tersebut Asisten Daerah bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala DP2KBP3A, Danwing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W, Kadisops Kolonel Pnb Kisworo, Kadispotdirga Kolonel Lek Habib Rachman, Karumkit lanud hoediyono Mayor kes dr. Indria Sari, Sp.B.,MPH
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CEGAH LAJU PERTUMBUHAN, KANG JIMAT MONITORING PENYELENGGARAAN KB MOW - MOP

Terkini

Iklan

Close x