Iklan

Iklan

Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 Berakhir, Ini Juaranya.

klikindonesia
28 Jun 2022, 11:56 WIB Last Updated 2022-06-28T04:56:09Z


PURWAKARTA Netsembilan com. Babak Final Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022, dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 76, digelar pada Senin, 27 Juni 2022, kemarin. 

Pada kompetisi memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Purwakarta tersebut, Rayon 1 FC yang di huni Polsek Purwakarta Kota, Polsek Jatiluhur, Satpolair Polres Purwakarta dan Polsek Sukasari itu berhasil keluar sebagai juara 1, usai mengalahkan Satlantas FC dengan Skor 2-0.

Kekalahan Satlantas FC membuat tim asuhan AKP Warjo tersebut harus puas berada di Juara 2 Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 itu. 

Sementara untuk Juara 3 diraih Samapta FC usai mengalahkan Juara sebelumnya yakin Rayon 4 yang dihuni Polsek Pasawahan, Polsek Wanayasa, Polsek Kiarapedes dan Polsek Bojong dengan skor 3-2.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel Polres Purwakarta dengan rekan-rekan wartawan.


"Tujuan utamanya meningkatkan silaturahmi dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76. Jadi menang atau kalah itu biasa dalam setiap pertandingan dan lumrah," ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Hery mengatakan, dalam pertandingan ini menjadi pemenang bukanlah tujuan utama, namun yang terpenting adalah bergembira dan berolahraga bersama.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang Liga Sepak Bola Ini. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana, dan saya ucapkan selamat kepada yang juara. Kemenangan yang sesungguhnya adalah sportifitas pertandingan dan berolahraga bersama,” tutur AKBP Suhardi Hery Haryanto. 

Terpisah, Direktur Teknik Rayon 1 FC, AKP Jajang Sukandar mengungkapkan timnya berada dalam kondisi yang baik jadi bisa mengalahkan Satlantas FC dalam pertandingan Final tadi. 


"Saya merasa senang dengan apa yang sudah di raih tim Rayon 1 FC. Anak-anak mainnya sanggat bagu dan rasa percaya diri mereka mengatakan Rayon 1 FC sebagai juara 1 Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini," tutur Jajang. 

Selain itu, sambung Pria yang menjabat Kasat Polair Polres Purwakarta itu, dirinya juga tidak menyangka bahwa Rayon 1 FC menciptakan keluar sebagai juara, pasalnya Satlantas FC tergolong tim yang sulit dikalahkan dalam Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini. 

"Tetapi Alhamdulillah takdir Allah SWT baik untuk Rayon 1 FC. Yang paling penting tim kami ini bermain secara fokus dan kompak, jadi mengantarkan Rayon 1 FC sebagai Juara 1," ucap  Jajang
  ( P Nainggolan ).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Liga Sepak Bola Kapolres Purwakarta Cup 2022 Berakhir, Ini Juaranya.

Terkini

Iklan