Iklan

Iklan

Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Subang Laksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang

klikindonesia
29 Jun 2022, 17:28 WIB Last Updated 2022-06-29T10:28:26Z


Laporan : Jay

Subang - Polres Subang laksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Kab. Subang. Rabu (29/6/2022)

Tampil sebagai inspektur upacara Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H.,M.H. dengan perwira upacara Kapolsek Blanakan AKP Kustiawan, S.Pd.,M.M.,CHRA.

Upacara ziarah juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran, Personel Polres Subang dan Bhayangkari Cabang Subang 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang memberikan penghormatan kepada Para Pahlawan yang telah gugur dan diikuti oleh seluruh peserta upacara ziarah.

Kapolres Subang mengatakan, upacara ziarah merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada upacara ziarah tersebut Kapolres Subang juga berkesempatan melakukan peletakan karangan bunga dan di dampingi Pejabat Utama Polres Subang serta Bhayangkari Cabang Subang bersama-sama melaksanakan tabur bunga pada makam para pahlawan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Bhayangkara, Kapolres Subang Laksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang

Terkini

Iklan