Iklan

Iklan

Tertibkan Warga Terkait Prokes, Kapolres Subang Bareng Polwan Lakukan Imbauan dan Bagikan Masker di Lokasi Wisata De Castello

klikindonesia
8 Mei 2022, 18:23 WIB Last Updated 2022-05-08T11:23:55Z

Laporan: Zay

SUBANG – Kapolres Subang didampingi Personil Polwan Polres Subang  melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan dan Memberikan masker kepada wisatawan di De castello Subang, Minggu (8/5/2022).

Himbauan dan pembagian masker dilakukan dengan tujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar tetap selalu mematuhi prokes guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat kab. Subang khususnya bagi yang sedang berwisata menikmati waktu libur dan dapat menumbuhkan kesadaran mengenai pentingnya penerapan prokes.

Lebih lanjut, kapolres Subang menambahkan bahwasanya Polres Subang akan terus menerapkan aturan-aturan yang ketat mengenai prokes terlebih di masa mudik ini.

“Ya, untuk pandemi Covid-19 masih belum berakhir mari bersama sama untuk selalu memperketat prokes dengan cara menerapkan pola 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, Menjauhi Kerumunan”. Tutup AKBP Sumarni.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tertibkan Warga Terkait Prokes, Kapolres Subang Bareng Polwan Lakukan Imbauan dan Bagikan Masker di Lokasi Wisata De Castello

Terkini

Iklan