Iklan

Iklan

Soal Rasa Cik Ujang Merekomendasi Makanan khas Daerah Lahat

klikindonesia
9 Mei 2022, 07:35 WIB Last Updated 2022-05-09T00:35:49Z

Netsembilan.com 
LAHAT-------------------Net9
Bertempat di Desa Tanjung Siri Kabupaten Lahat Bupati Lahat, Cik ujang SH di dampingi ketua TP-PKK lahat Ny.Lidyawati Cik Ujang dan OPD bersamasa-sama menikmati  Makanan khas daerah Lahat yaitu: lemang.
Minggu-(8/5/22)

Dalam kesempatan ini juga Bupati lahat Beserta istri nya Lidyawati Cik ujang mencicipi makanan Khas Kabupaten  Lahat terbuat dari lemang ketan, air santan, garam, dan dimasak dalam bambu kemudian dibakar mengunakan bara api supya tidak gosong  bambu yang berisi Ketan tersebut dengan jarak minimal setengah meter ataupun satu meter.

Cik ujang SH, Dalam mencicipi makanan khas daerah Kabupaten Lahat Sumatera Selatan sangat pas untuk dikonsumsi Bersama keluarga secara Beramai Ramai, soal rasa Cik Ujang sangat merekomendasi makanan khas daerah ini banyak parian rasa dari Lemang yang beras ketan dimasak dalam Bambu atau Buluh bahasa Lahatnya, Lemang dapat di Campur Durian dan sangat enak tentunya, bagi yang sedang ingin jalan-jalan kekota lahat jangan lupa mampir didesa Tanjung Siri, Kecamatan pulau pinang Kabupaten Lahat. Ucapnya bupati" 

Laporan:D3d1/fr
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Soal Rasa Cik Ujang Merekomendasi Makanan khas Daerah Lahat

Terkini

Iklan