Iklan


 

Iklan

RAPAT PERSIAPAN APEL SIAGA TPK BERGERAK TINGKAT NASIONAL, SEKDA SUBANG HARAP SINERGITAS PERANGKAT DAERAH

klikindonesia
10 Mei 2022, 20:49 WIB Last Updated 2022-05-10T13:49:57Z

Laporan: Zay

SUBANG- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S,Sos., M.Si menggelar rapat persiapan Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga Bergerak Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada 12 Mei 2022, bertempat di Ruang Rapat Kantor DP2KBP3A, Selasa (10/5/22).

Apel Siaga tersebut akan dihadiri oleh Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI beserta para Deputi, Kepala BKKBN Pusat, Gubernur Jawa Barat dan diikuti secara virtual oleh Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Kang Asep sapaan akrab Sekretaris Daerah kabupaten subang dalam sambutannya meminta kepada seluruh pihak terkait yang terlibat secara langsung maupun tidak untuk mendukung kegiatan tersebut dan mempersiapkan sebaik mungkin agar mendapatkan hasil yg terbaik.

"Kami mohon keseriusannya bapak ibu baik langsung atau tidak untuk mensupport kegiatan ini dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang terbaik dan menciptakan sejarah yang baik, karna hasil yang terbaik sebuah proses dari persiapan yang baik" lanjutnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut akan ada berbagai demonstrasi yang dilakukan oleh tim pendamping keluarga seperti Dasboard Keluarga Beresiko Stunting, Poktan GenRe (Generasi Berencana), bazzar hingga pelayanan vaksinasi sehingga pihak BKKBN meminta bantuan kepada seluruh pihak terkait agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Adapun harapan diadakannya kegiatan tersebut adalah angka Stunting di Kabupaten Subang umumnya seluruh Indonesia menurun hingga dibawah 14 persen.

Turut hadir dalam rapat tersebut perwakilan Polres Subang, Kodim 0506/Subang, Para kabag Lingkup Setda, staff jajaran DP2KBP3A dan perwakilan perangkat daerah terkait.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RAPAT PERSIAPAN APEL SIAGA TPK BERGERAK TINGKAT NASIONAL, SEKDA SUBANG HARAP SINERGITAS PERANGKAT DAERAH

Iklan


Terkini

Iklan