Iklan


 

Iklan

Berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolda Jabar Kunjungi Pos PAM Wisma Karya Subang

klikindonesia
10 Mei 2022, 20:39 WIB Last Updated 2022-05-10T13:39:31Z

Laporan: Zay

Subang- Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana didampingi jajarannya mengunjungi Pos Pengamanan (PAM) Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 di Wisma Karya Subang, Selasa (10/5/2022).

Kedatangan Kapolda ini untuk mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Subang yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Suntana mengapresiasi jajaran Polres Subang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, dengan penuh dedikasi tanpa mengenal lelah selama Operasi Ketupat Lodaya 2022 berlangsung.

Sebelumnya, kedatangan Kapolda Jabar ini pun disambut oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni beserta jajarannya. Kapolda pun menyalami semua personel pengamanan yang bertugas di Pos PAM tersebut, terlihat hadir perwakilan dari Kodim 0605, Dishub dan tenaga kesehatan.



 Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran 2022 ini sehingga berjalan dengan aman, nyaman, dan kondusif

Sementara itu Kapolda Jabar beserta jajarannya masih berada di Pos PAM Wisma Karya Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolda Jabar Kunjungi Pos PAM Wisma Karya Subang

Iklan


Terkini

Iklan