Iklan

Iklan

 


Pasca Lebaran Unit SKCK Polsek Kalijati Diserbu Ratusan Calon Pekerja

klikindonesia
11 Mei 2022, 14:41 WIB Last Updated 2022-05-11T07:41:26Z


Subang – Pasca libur Lebaran Idul Fitri, Unit SKCK Polsek Kalijati diserbu Ratusan calon pekerja, Rabu (11/5/2022).

Hal tersebut tentunya karena banyak nya perusahaan yang membutuhkan karyawan.

Salah satu calon Karyawan, Ariel asal Desa Kaliangsana, mengatakan bahwa, ia membutuhkan SKCK karena banyak lowongan yang tersedia pasca lebaran ini 

“Biasanya kalo sudah libur lebaran ini, pabrik-pabrik membutuhkan atau membuka lowongan pekerjaan, maka dari itu saya mencoba membuat SKCK di Polsek Kalijati,” ujar Ariel.

Sementara itu, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Kalijati, AKP. Endang Kurnia mengatakan bahwa, biasanya kalo sudah libur lebaran Para calon pekerja di perusahaan membuat SKCK, hal tersebut tentunya berkelakuan baik dan ada tidak nya catatan di kepolisian bagi pemohon yang pernah berurusan dengan hukum.

“Biasa nya kami targetkan 20 orang perhari, saat ini setelah libur lebaran, kita targetkan sebanyak 70 sampai 80 orang perhari, dan antusias tersebut sangat baik, dan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kalijati pun berbondong-bondong membuat SKCK tersebut,” jelas AKP Endang Kurnia.

Sementara itu, pelayanan pembuatan SKCK tersebut di buka dari pukul 08.00 wib, sampai 14.00 wib, sedangkan biaya pajak PNBP pembuatan SKCK tersebut sebesar 30 ribu rupiah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Lebaran Unit SKCK Polsek Kalijati Diserbu Ratusan Calon Pekerja

Terkini

Iklan

Close x