Iklan

Iklan

KANG JIMAT HADIRI HALAL BIHALAL TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

klikindonesia
11 Mei 2022, 21:44 WIB Last Updated 2022-05-11T14:44:53Z


NET9.COM _ Bupati Subang H. Ruhimat didampingi ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri kegiatan Silaturahmi Halal Bi Halal dalam rangka Idul Fitri 1443 H/2022 M Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Aula Barat Gedung Sate, Bandung. Rabu, 11 Mei 2022.

Halal Bihalal ini sendiri diikuti oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah dan Forkopimda Jawa Barat, Bupati dan Walikota seluruh Jawa Barat serta Sesepuh dan Tokoh Masyarakat Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya menyampaikan semua pihak harus sama sama saling menguatkan. Kang Emil juga menyampaikan bahwa 2 tahun terakhir, moment silaturahmi tidak bisa diselenggarakan karena adanya pandemi Covid19 dan mengajak untuk lebih fokus bekerja.
"Setelah lebaran, mari semangat dan fokus mengembalikan yang dulu terpuruk dan melompatkan visi dan misi yang sempat tertunda"

Kang Emil juga menyampaikan manfaat Silaturahmi, seperti Bentuk keimanan, lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Dijauhkan dari api neraka, Menambah pahala dan Memperluas rezeki. Selain itu, Ada manfaat Kesehatan, yaitu untuk menghindari stress, meningkatkan imun, meningkatkan kebahagiaan dan menyelesaikan masalah.

Di moment Halal Bihalal ini juga, Kang Emil menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat  "utamanya karena 2 tahun tidak bertemu dengan rasa nyaman, mohon maaf lahir batin, atas nama pribadi dan pemerintah Jawa Barat, sampaikan salam kepada masyarakat permohon maaf kami selaku gubernur dan wakil gubernur".

Acara dilanjutkan dengan Tausiah dan Doa dan ditutup dengan Mushafahah oleh seluruh Kepala Daerah Bupati dan Walikota se-Jawa Barat juga Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Turut mendampingi Kang Jimat pada halal bihalal tersebut Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KANG JIMAT HADIRI HALAL BIHALAL TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

Terkini

Iklan