Iklan

Iklan

Terkait Program Perlindungan Anak Kang Jimat Audien Dengan KPAD Subang

klikindonesia
11 Okt 2021, 18:36 WIB Last Updated 2021-10-11T11:36:30Z


SUBANG- Bupati Subang, H Ruhimat menerima audiensi dan kunjungan silaturahmi tim Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Subang dalam rangka silaturahmi anggota baru tahun 2021/2026 di Ruang Rapat segitiga, Senin (11/10/2021).


Adapun pelantikan kepengurusan KPAD Subang dilakukan pada tanggal 26 agustus 2021 lalu sebanyak tujuh pengurus oleh Sekretaris Daerah Subang H. Asep Nuroni.


Dalam kegiatan tersebut Ketua KPAD Subang Meri Mariam S.Pd, M.Pd mengatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan visi Bupati menjadikan Kabupaten Subang layak anak. "Karena kami bekerja untuk membantu program-programnya pak bupati khusus dalam perlindungan anak," ujarnya


Selain memaparkan program kerja terkait perlindungan anak di Kabupaten Subang, Meri pun meminta dukungan dan arahan Bupati Subang untuk tugas dan program yang dijalankan selanjutnya.


Menanggapi hal tersebut kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan KPAD Subang serta mengapresiasi sinergitas yang telah dilakukan dengan pihak-pihak terkait sehingga dapat mengoptimalkan kinerja dalam melindungi dan mengatasi permasalahan anak di Kabupaten Subang.


Ia pun mengatakan akan mendorong kepala desa dan  camat untuk berkoordinasi dengan KPAD Subang terkait permasalahan anak di wilayah masing-masing.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asda 1 H. Rahmat Effendi, kabag kesra, perwakilan DP2KP3A, perwakilan Disdikbud Subang, petugas PPA Polres Subang, perwakilan RSUD Ciereng, pansel KPAD dan jajaran Komisioner KPAD Kabupaten Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Program Perlindungan Anak Kang Jimat Audien Dengan KPAD Subang

Terkini

Iklan

Close x