Iklan

Iklan

Pengurus Ketua RT. 05/Rw. 02. Lembur Sukun Purwawinangun Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW H

klikindonesia
16 Okt 2021, 15:04 WIB Last Updated 2021-10-16T08:04:48Z

NET9.COM | Kuningan, Bertempat dikediaman Ketua RT. 05. RW. 02. Kelurahan Lembur Sukun Purwawinangun Kecamatan Kuningan telah diadakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H. Dengan dihadiri pengurus DKM Al- Amin dan warga setempat berlangsung Khidmat, Kamis (14/10/2021). Malam.


Nampak dalam acara tersebut ketua DKM memimpin do'a bersama dan sekaligus memberikan tausiyah tentang Sifat Cinta Rasulallah SAW kepada Umatnya. 


Sementara itu, Ketua RT. 05. RW. 02 . Kel. Lembur Sukun Purwawinangun Bp. Anang Sudrajat, S. Sos. Yang didampingi Wakil ketua RT tersebut Bp. Angga Golden Boy. Mengatakan" Alhamndulillah kegiatan yang kita Gelar bersama DKM dan warga setempat berjalan dengan lancar dan Khidmat. Ucapnya Anang Sudrajat, S. Sos, kepada awak media. 


Lanjutnya Anang, guna mempererat tali silaturahmi antar warga dan sekaligus memberikan motifasi warga agar dapat memajukan lingkungan sekitarnya untuk kedepanya. 

Selain itu, Juga dimoment Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Ini jangan sampai rasa Cinta terhadap orang lain mengalahkan rasa Cinta kita kepada baginda Rasulullah SAW, karena beliaulah yang akan menunggu kita disurga. Tandasnya Anang. 

Anang Sudrajat dalam menyampaikan Pesanya, dalam menghadapi pandemi ini, tentu kita semua harus meningkatkan iman, imun, dan amal. Jadikan Nabi Besar kita Muhammad SAW menjadi Panutan kita semua dan perbaiki akhlak kita",Tururnya.


Anang Sudrajat, S. Sos, menambahkan" Selama ini kokompakan kita dengan warga tetap terjalin dengan baik, seperti contohnya yang sudah kita jalankan melalui kegiatan Renovasi dua rumah warganya dengan Dana pribadi Pengurus RT 05. RW. 02. Berjalan dengan baik. 

Kita Pengurus RT 05. RW. 02. Bersama DKM Optimisme akan bisa berupaya untuk memajukan lingkungan dengan lebih baik lagi, Tambahnya. 



Laporan: Bobon. s
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Ketua RT. 05/Rw. 02. Lembur Sukun Purwawinangun Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW H

Terkini

Iklan

Close x