Iklan

Iklan

Kebut Vaksinasi, Jajaran Polres Subang Antar Jemput Lansia

klikindonesia
19 Okt 2021, 17:48 WIB Last Updated 2021-10-19T10:48:04Z

NET.SEMBILAN-SUBANG – Berbagai upaya dilakukan kepolisian di Subang, Jawa Barat untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan menggelar operasi lansia.

Operasi lansia tersebut dilakukan Polsek Subang, Polres Subang. Dalam operasi ini, Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk menjemput lansia yang belum divaksin dan mengantarnya ke Gerai Vaksin Presisi di KPM (Balai Kemitraan Polisi Masyarakat) blok Tegalkalapa Kel Dangdeur Subang.

“Selain sosialisasi, kami juga melakukan jemput bola ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin,” ungkap Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah, Selasa (19/10).

Yayah mengatakan, Bhabinkamtibmas akan mengimbau terlebih dahulu lansia yang belum divaksin agar bersedia dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi di KPM (Balai Kemitraan Polisi Masyarakat), ujar Kapolsek Subang.

Selain itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni saat di komfirmasi awak media IMM menyampaikan bahwa lansia yang tergolong warga tidak mampu juga diberi bantuan sembako dan masker.

“Bila bersedia divaksin, Bhabinkamtibmas akan mengantar ke Gerai Vaksin yang di sediakan, dan juga akan mengantar lansia untuk kembali ke rumah usai divaksin,” ujar Sumarni.

Kegiatan Jemput bola ke desa-desa untuk menjemput dan mengantar lansia yang belum divaksin dimulai pada hari Jumat (15/10/2021) sampai dengan hari ini masih berlangsung.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebut Vaksinasi, Jajaran Polres Subang Antar Jemput Lansia

Terkini

Iklan