Iklan


 

Iklan

Kapolres dan Polwan Polres Subang Terus Kampanyekan Masker Kepada Masyarakat dan Pedagang Pasar

klikindonesia
16 Okt 2021, 16:01 WIB Last Updated 2021-10-16T09:01:21Z


SUBANG - Kapolres Subang bersama dengan Polwan Polres Subang melaksanakan kegiatan Kampanye Penggunaan Masker dan Kampanye Protokol Kesehatan dengan membagikan Masker Gratis kepada masyarakat di Kabupaten Subang. Sabtu (16/10/2021).


Kegiatan tersebut dalam rangka memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang dan di Pimpin Langsung olek Kapolres Subang AKBP Sumarni.


Dalam kegiatannya, Kapolres membagikan masker kepada masyarakat dan juga menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“di hari weekend, Kami melaksanakan Kampanye Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus Mata Rantai Covid-19, salah satunya dengan 5 M dan hari ini juga kami melaksanakan Pembagian Masker untuk mengedukasi kembali Masyarakat” Ungkap. 


“Harapannya adalah yang kita laksanakan kegiatan seperti ini untuk mewujudkan rasa tanggung jawab, rasa kepercayaan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik” Tambah Sumarni.


Kapolres juga menambahkan, kegiatan ini akan terus berlangsung selama beberapa waktu mendatang. Hal ini di lakukan oleh jajaran Polres Subang agar kepatuhan masyarakat tentang protokol Kesehatan tetap terjaga sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19” tandasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres dan Polwan Polres Subang Terus Kampanyekan Masker Kepada Masyarakat dan Pedagang Pasar

Iklan


Terkini

Iklan