Iklan

Iklan

Gunakan R2 Kapolres Subang AKBP Sumarni Lakukan Patroli di Bunderan Plasa Pagaden

klikindonesia
7 Okt 2021, 20:12 WIB Last Updated 2021-10-07T13:12:09Z


NET9.COM | SUBANG- Mengingat masih adanya sebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, jajaran Polisi Wanita Polres Subang lakukan Patroli himbauan protokol kesehatan sekaligus bagikan ratusan masker kepada warga dan para pengguna jalan di wilayah Kota Subang dan wilayah hukum Polsek Pagaden, Kamis 07 Oktober 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.


Kegiatan Patroli dan pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni,SIK.SH.MH., dengan gunakan kendaraan roda dua, dan patroli dilaksanakan bersama Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Sabhara Polres Subang, Personel Polwan Polres Subang dan sejumlah Personel Polres Subang.


Dalam pelaksanaannya Kapolres Subang dan jajarannya memberikan imbauan prokes dan bagikan 100 masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar inpres Subang, selain itu para polwan Polres Subang juga melakukan anjuran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, seperti : 

1. Apabila keluar rumah harus selalu memakai masker. 

2. Apabila berkomunikasi dengan orang lain agar tetap menjaga jarak.

3. Agar selalu mencuci tangan dengan memakai sabun dan menggunakan air yang dalam keadaan mengalir. 

4.Pemberian masker gratis kepada warga masyarakat.


Selain melakukan imbauan prokes dan bagikan masker kepada warga Kapolres Subang sempat membagikan paket beras kepada warga yang kurang mampu dan warga terdampak Covid 19.



Kapolres Subang beserta Rombongan tiba di Bundaran Plaza Pagaden dilanjutkan dengan memberikan Himbauan terkait protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat dan pedagang maupun pembeli di Pasar Pagaden Plaza sekaligus melaksanakan pembagian masker dan Himbauan Kamseltibcar Lantas kepada pengguna jalan.


Selanjutnya Kapolres Subang beserta Rombongan meninggalkan Bubdaran Pasar Plaza Pagaden menuju Mako Polres Subang. (Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gunakan R2 Kapolres Subang AKBP Sumarni Lakukan Patroli di Bunderan Plasa Pagaden

Terkini

Iklan

Close x