Iklan

Iklan

Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 Tahun 2021,Ketua Bayangkari Bagikan Paket Sembako

klikindonesia
14 Okt 2021, 06:23 WIB Last Updated 2021-10-13T23:23:46Z

Lahat-Netsembilan.com
Pengurus Bhayangkari Cabang Lahat pada hari ini kembali menyalurkan paket sembako Bakti Sosial pengurus cabang bhayangkari Kabupaten Lahat. Kegiatan bakti sosial ini rutin yang dilaksanakan setiap Dua ( 2) minggu sekali.

Ny. Irene Paramita Gusti Hartono Ketua Bhayangkari Cabang Lahat mengatakan Bakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini ialah dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.

" Dalam rangka HKGB ke 69, namun sebenarnya kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan setiap 2 minggu sekali" terang Ny. Irene Paramita Gusti Hartono kemedia ini,
Rabu, (13/10/21)

Lanjut Ny. Irene Paramita Gusti Hartono, bakti sosial ini menyasar ke Lansia, Panti Asuhan, warakauri, serta warga kurang mampu yang terdampak Covid - 19.


" Untuk bakti sosial 30 paket sembako yang kita salurkan pada hari ini langsung ke para lansia" ujarnya.

Ny. Irene Paramita Gusti Hartono berharap dengan adanya bakti sosial yang dilaksanakan tiap 2 minggu sekali oleh Bhayangkari Cabang Lahat dapat membantu serta meringankan bagi yang menerimanya.

" Harapan kami, semoga sembako ini bermanfaat bagi penerima dan membantu warga yang terdampak covid - 19" harap Ny. Irene Paramita Gusti Hartono.


Laporan : Ss/Migo
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 Tahun 2021,Ketua Bayangkari Bagikan Paket Sembako

Terkini

Iklan

Close x