Iklan


 

Iklan

Ini Tanggapan Toni RM Atas Komentar Advokat Lain Terkait Video Viral

klikindonesia
15 Sep 2021, 19:52 WIB Last Updated 2021-09-15T12:52:42Z

Net9. Com-Indramayu – Video live streaming di akun sosial media milik “Toni RM”, pengacara korban asusila oknum guru ngaji yang cekcok dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, Tisna Prasetya, menuai reaksi dari beberapa advokat serta praktisi hukum.

Ramai diberitakan sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Indramayu, Oman Sulaksana didampingi Eko Junanto Ketua LBH KAI Indramayu, Caripan dari Peradi Indramayu, serta Samsul Bahri Siregar yang merupakan Dekan Fakultas Hukum Universitas Wiralodra, turut memberikan tanggapan terkait sikap Toni RM yang melakukan live streaming di akun sosial medianya saat berdebat dengan JPU.

Toni RM saat di konfirmasi lewat WhatsApp menanggapi, Gak ada Mas kalau untuk menanggapi komentar rekan – rekan Advokat. Saya lebih memilih tidak menanggapi karena mereka adalah rekan – rekan seprofesi saya. Saya menghormati ke semua rekan – rekan Advokat. Selama ini juga tidak ada masalah dengan rekan – rekan Advokat yang mengomentari saya itu, Rabu 15/9/2021.

Malah kalau saya menanggapi poin per poin malah nanti jadi meruncing, malah hubungan sesama profesi jadi kurang baik. Dilihat oleh masyarakat juga kurang bagus kalau saling menyalahkan sesama rekan seprofesi padahal tidak lagi ada permasalahan.

“Biarkan saja mau menyalahkan saya, mau saya dinilai melanggar Kode Etik Advokat, silakan saja. Saya tidak menanggapi”.

Toni menambahkan, Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sampai saat ini mendukung saya, mendoakan saya dimana saat ini saya sedang mengawal kasus agar pelaku persetubuhan anak yang telah merusak masa depan anak bisa dihukum berat. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Tanggapan Toni RM Atas Komentar Advokat Lain Terkait Video Viral

Iklan


Terkini

Iklan