Iklan


 

Iklan

Ini Alasan Lucky Hakim Lakukan Vaksin di Gerai Adhyaksa Kejari Indramayu

klikindonesia
20 Agu 2021, 19:50 WIB Last Updated 2021-08-20T12:50:26Z

NET9. COM-INDRAMAYU-Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim diketahui telah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama & kedua, di Gerai Adhyaksa Kejaksaan Negeri Indramayu, bersama ratusan masyarakat lainnya, pada 15 Juli dan 12 Agustus 2021 lalu.

Ia mengatakan, salah satu alasan melakukan vaksin di Gerai Adhyaksa Kejari Indramayu, adalah untuk membuktikan ke masyarakat bahwa vaksin Sinovac yang dipakai masyarakat itu aman.

"Banyak orang-orang bahkan dari kaum intelektual itu masih pada percaya hoax tentang vaksin yang dianggap bahaya. Jadi saya publish diri sendiri ke media sosial supaya pada tahu bahwa jika bisa membahayakan, tidak mungkin saya mau," kata Lucky, saat ditemui diruangannya pada Kamis (19/08/2021) kemarin.

"Makanya saya juga minta agar dilihatkan sampai jarumnya masuk, karena nanti ada yang curiga bahwa pejabat itu pura-pura vaksin, padahal tidak disuntik," ucap Lucky.

Lucky juga mengungkapkan, bahwa menggunakan vaksin yang sama dengan masyarakat tentunya akan lebih memudahkan dirinya untuk mengajak orang-orang ikut vaksin. 

"Saya juga pakai Sinovac, ada orang yang ingin pakai Astra Zenerca, Moderna, dan lainnya. Sedangkan saya bersama masyarakat di meja dan tempat duduk yang sama, jadi tidak seperti vaksin pejabat di Rumah Sakit tertentu, eksklusif," ungkapnya.


"Ini benar-benar bersama masyarakat, jadi kalau kenapa-kenapa yang bareng-bareng. Tapi saya bersyukur tidak terjadi hal buruk setelah vaksin. Itu yang ingin saya nyatakan bahwa vaksin yang saya gunakan sama dengan masyarakat Indramayu, jadi sekarang lebih enak mengajak orang-orang untuk vaksin," tuturnya.

Masih dikatakan Lucky, jika masih ada masyarakat yang takut vaksin, maka ia akan jelaskan bahwa dirinya memakai vaksin yang sama.

"Artinya, kalau saya pakai yang Astra Zenerca, pasti akan sulit untuk menjelaskan kepada masyarakat," imbuhnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Alasan Lucky Hakim Lakukan Vaksin di Gerai Adhyaksa Kejari Indramayu

Iklan


Terkini

Iklan