Iklan

Iklan

Dokkes Polres Subang Lakukan Vaksinasi Bagi 230 Santri Asyifa

klikindonesia
19 Agu 2021, 19:59 WIB Last Updated 2021-08-19T12:59:41Z


SUBANG- Jelang pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Subang, Dokkes Polres Subang pimpin giat Gerai Vaksinasi bagi siswa siswi santri Pondok pesantren Asyifa pagi tadi, Kamis 19 Agustus 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Pondok Pesantren Asyifa Wanareja Subang.


Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP sumarni,SIK.SH.MH., kegiatan suntik vaksin bagi siswa tersebut dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Subang, Aipda Deni Sudrajat,S.Kep., bersam personil Polres Subang dengan dipantau dan dimonitoring oleh Pimpinan Pondok Pesantren Asyifa Wanareja Subang.


Adapun jumlah siswa yang sudah melakukan suntik vaksin tersebut sebanyak 230 siswa.


Tahapan yang dilalui sebelum suntik vaksin dilakukan yakni, diawali dengan registrasi data diri siswa/Siswi SMA Negeri 4 Subang yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


Selanjutnya dilakukan skrinning bagi para santri Ponpes Asyifa yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19.


Dan terakhir dilakukan pencatatan dan Observasi kepada santri dan santriwati yang sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sejumlah 230 Orang.


Disampaikan Kapolres Subang melaui Kasi dokkes, bahwa kegiatan suntik vaksin ini sengaja dilakukan terhadap siswa siswi santri karena akan segera dilaksanakan pembelajaran tatap muka dan agar terhindar dari penyebaran covid 19.


Kegiatan suntik vaksin ini juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 yang memang masih ada walaupun sistem penyebarannya terus menurun di wilayah Kabupaten Subang khususnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dokkes Polres Subang Lakukan Vaksinasi Bagi 230 Santri Asyifa

Terkini

Iklan

Close x