Iklan

Iklan

Kapolsek Subang Beserta Jajaran Pantau Kedatangan Vaksin Tahap XIII di Gudang Obat UPTD Farmasi Dinkes

klikindonesia
19 Jul 2021, 13:48 WIB Last Updated 2021-07-19T06:48:12Z

NET9.COM | SUBANG- Kiriman Vaksin Sinovac tahap XIII tiba hari ini di Gudang Obat UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Senin 19 Juli  2021 sekitar pukul 10:45 WIB.

Kiriman Vaksin Tersebut berangkat dari 
Gudang Bispark Bandung yang beralamat di Jl. Raya Kopo Kec. Babakan Ciparay Bandung dengan menggunakan kendaraan box khusus No.Pol. : B-9053-CXS dari jasa angkutan PT Pos Logistics dengan pengemudi Sdr. Akmadi, dengan pengawalan dari Patwal Sat Lantas Polrestabes Bandung.

Vaksin Covid 19 untuk Kab. Subang yg diangkut dengan menggunakan kendaraan box khusus No.Pol. : B-9053-CXS diserah terimakan pengawalanya dari Patwal Polrestabes Bandung kepada Patwal Sat Lantas Polres Subang, bertempat di Depan RS. Hasan Sadikin Bandung, yang selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Subang.

Adapun Vaksin Covid-19 Tahap XIII (Tiga Belas) yg tiba di Gudang Obat Dinas Kesehatan Kab. Subang sebanyak 500 (lima ratus) Vial Vaksin Covid-19 merk Sinovac yg dikemas didalam 1 Dus/Box besar, Vaksin tersebut diangkut dengan menggunakan kendaraan box khusus No.Pol. : B-9053-CXS dari jasa angkutan PT Pos Logistics dengan pengemudi Sdr. Akmadi.

Sekitar pukul 10:45 WIB Vaksin Covid 19 untuk Kab. Subang tiba di Gudang Obat UPTD Farmasi Dinkes Kab. Subang Jl. Brigjen Katamso Blok Bumisari Rt.42 Rw.05 Kel. Dangdeur Kec/Kab. Subang.

Selanjutnya Vaksin dimasukan ke Ruang Penyimpanan Vaksin Gudang Dinkes Kab. Subang.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., giat pemantauan kedatangan Vaksin tersebut dipimpin oleh Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah bersama Kasubbag Dal Ops Polres Subang Ipda Juandi, Staf UPTD Farmasi Dinkes Kab. Subang, Panit 2 IK Polsek Subang Aiptu Asep Endang, beserta anggota, serta personil Polsek Subang, Polres Subang dan Staf Dinkes Kab. Subang dengan keseluruhan yg hadir lebih kurang sebanyak 10 orang.

Disampaikan Kapolsek Subang, Kompol Yayah, ya kami baru saja melakukan monitoring terkait kedatangan vaksin tahap XIII untuk warga Kabupaten Subang, kata Yayah.

Dalam hal ini kami jajaran kepolisian melakukan monitoring dan pengecekan vaksin yang baru datang tersebut, tambahnya.

Dari mulai mengecek jumlah vaksin sesuai atau tidaknya mengecek tempat penyimpanannya sudah aman atau tidak serta mengecek keutuhan vaksin masih tersegel atau tidak, dan setelah dicek semuanya kemudian vaksin dimasukan kedalam gudang farmasi, maka selesai pula tugas kami terkait monitoring kedatangan vaksin untuk warga subang.

Dan saya berharap dengan kedatangan vaksin yang sudah masuk ke tahap XIII ini, mudah-mudahan kekebalan warga masyarakat Kabupaten Subang semakin bagus setelah dilakukan vaksin dan covid segera sirna khususnya di Kabupaten Subang ini, pungkas Yayah.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Subang Beserta Jajaran Pantau Kedatangan Vaksin Tahap XIII di Gudang Obat UPTD Farmasi Dinkes

Terkini

Iklan

Close x