Iklan

Iklan

Kapolres, Dandim, dan Forkopimda Subang Bagikan Sembako dan Antisipasi Mudik Lebaran Haji di Pospam Gamon

klikindonesia
18 Jul 2021, 16:29 WIB Last Updated 2021-07-18T09:29:54Z

NET9.COM | SUBANG- Lakukan antisipasi terjadinya gelombang mudik pada lebaran haji mendatang, Kapolres Subang bersama Dandim Subang dan jajaran pejabat Forkopimda Subang, pantau arus lalu lintas di Pospam Gamon jalur pantura perbatasan Subang Krawang, Minggu 18 Juli 2021 sekitar pukul 17:00 WIB.

Selain melakukan antisipasi terjadinya gelombang mudik, petugas gabungan juga tetap konsisten dalam membantu warga ditengan pandemi dengan membagikan Paket Sembako secara Door to Door kepada warga kurang mampu di Dusun Rawagebang Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang(area sekitar Mako Polsek Patokbeusi).

Kegiatan tersebut pimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., bersama Dandim Subang, 
Dan Yonif 312 Kala Hitam Subang, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kab. Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang,
Kapolsek Patokbeusi Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta Camat Patokbeusi.

Adapun rangkaian kegiatan dalam operasi tersebut diantaranya, Kapolres Subang beserta Rombongan melaksanakan penyaluran bantuan berupa Paket Sembako secara Door to Door kepada warga, selanjutnya Kapolres Subang beserta Rombongan berangkat menuju Pos Penyekatan Gamon.


Setibanya di Pospam Gamon, Kapolres Subang beserta Rombongan melaksanakan giat Penyekatan dan Pemasangan Sticker Essensial dan Sticker Kritikal pada Kendaraan yang telah diperiksa dan berada pada Sektor tersebut.

Kemudian Kapolres Subang beserta Rombongan Kembali ke Mako Polres Subang, Kegiatan Penyekatan Antisipasi Mobilitas Pemudik Perayaan Hari Raya Idul Adha di Pos Penyekatan Perbatasan Gamon Patokbeusi Subang tetap berjalan.

 Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 dilanjutkan dengan Antisipasi Pemudik Perayaan Hari Raya Idul Adha di Perbatasan Gamon Patokbeusi Subang.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres, Dandim, dan Forkopimda Subang Bagikan Sembako dan Antisipasi Mudik Lebaran Haji di Pospam Gamon

Terkini

Iklan

Close x