Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara Ke 75 Danramil Pagaden Hadiahi Nasi Tumpeng Untuk Kapolsek dan Jajaran

klikindonesia
1 Jul 2021, 21:22 WIB Last Updated 2021-07-01T14:22:45Z

NET9.COM | SUBANG- Setelah sebelumnya pada peringatan hari TNI Kapolsek Pagaden hadiahi nasi tumpeng untuk Danramil dan jajaran, kini giliran Danramil Pagaden, Kapten Arh Nana Supriatna, yang hadiahi nasi tumpeng untuk Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., dan jajaran dalam peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75 pagi tadi, Kamis 01 Juli 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Pemberian nasi tumpeng ini disambut positif oleh Kapolsek Pagaden dan jajaran sehingga berkumpul lah jajaran Koramil Pagaden dan jajaran Polsek Pagaden di Mapolsek Pagaden yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan nasi tumpeng bersama.

Disampaikan Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., bahwa pemberian nasi tumpeng oleh jajaran Koramil Pagaden ini adalah berkah buat saya dan seluruh anggota Polsek Pagaden, ucap Mustamir.

Namun ada makna yang luar biasa di balik pemberian nasi tumpeng ini, yang makna nya adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI Polri, khususnya antara Koramil Pagaden dan Polsek Pagaden, ujar Mustamir.

Ditempat yang sama Danramil Pagaden, Kapten Arh Nana Supriatna, juga mengatakan bahwa pemberian nasi tumpeng ini merupakan pemberian balasan setelah sebelum nya Kapolsek Pagaden juga melakukan hal yang sama saat kami peringati hari TNI, ucap Nana.

Namun selain itu kami juga ingin memperlihatkan kepada jajaran Polsek Pagaden bahwa jajaran Koramil Pagaden pun turut serta memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 75 ini, sebagai bukti bahwa kami Koramil Pagaden telah bersinergitas dengan Polsek Pagaden senada seirama dalam menjalankan tugas di wilayah hukumnya masing-masing yang kebetulan memiliki wilayah yang sama yang meliputi wilayah Kecamatan Pagaden, Kecamatan Pagaden Barat, dan Kecamatan Cipunagara, tambah Nana.

Dan saya berharap kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi terkait sinergitas TNI dan Polri baik di wilayah kerja saya maupun di seluruh Nusantara, pungkas Nana.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Bhayangkara Ke 75 Danramil Pagaden Hadiahi Nasi Tumpeng Untuk Kapolsek dan Jajaran

Terkini

Iklan

Close x