Iklan


 

Iklan

Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam Laksanakan Sejuta Vaksin Covid-19 di Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun

klikindonesia
13 Jul 2021, 12:09 WIB Last Updated 2021-07-13T05:09:57Z

Net9-Com - Pagar Alam- Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 75 Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam bersama Polri dan TNI Pagar Alam mengadakan sejuta Vaksin, yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19 serta guna mendukung program Pemerintah terkait Program Vaksinasi Nasional.


Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan serentak hari ini, Sabtu (26/6/21) di 34 Wilayah Polda lingkup, Polri.
Untuk di Kota Pagar Alam pelaksanaan Vaksinasi dilaksanakan di sembilan titik yakni di RSUD Besemah, Puskes Pengandonan, Puskes Sidorejo, Puskes Gunung Dempo, Puskes Bumi Agung, Puskes Sandar Angin, dan Puskes Pengaringan,Puskes Bandar.dan beberapa posko vaksinasi yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Pagar Alam .

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.I.K mengatakan, bahwa hari ini sudah 400 orang lebih sudah divaksin dari target yang ditetapkan, dan berharap target tersebut bisa terlampaui. Karena dengan ini akan terbentuk imunitas secara komunal untuk menghindari sebaran Covid 19,”ungkap nya.

Ditambahkan Dolly kita dari Polres Pagaralam bersama TNI dan Stakeholder memberitahukan, kepada masyarakat yang ingin divaksin tetapi terkendala dengan jarak atau tidak memiliki kendaraan, kita akan memberikan pelayanan antar jemput dengan armada yang telah kami siapkan di tiap-tiap puskas,”tutur nya.

Kami mohon dukungan masyarakat kota Besemah (Pagar Alam) mari serbu dan sukseskan kegiatan satu juta vaksin ini.


Laporan : (Johan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam Laksanakan Sejuta Vaksin Covid-19 di Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun

Iklan


Terkini

Iklan