Iklan

Iklan

Dalam HUT Bhayangkara Yang Ke 75 Bupati Subang Berikan Apresiasi Yang Setinggi-tingginya Atas Kinerja Polres Subang

klikindonesia
1 Jul 2021, 18:01 WIB Last Updated 2021-07-01T11:01:47Z


NET9.COM | SUBANG- Hadir bersama Pejabat Forkopimda, Bupati Subang H. Ruhimat dan wakil Bupati Subang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada polres Subang atas berbagai kinerja dan kerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Subang. Hal tersebut disampaikan saat mengikuti rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolres Subang, Kamis (1/7/2021).

Pelaksanaan acara yang dimulai dengan Upacara peringatan HUT Bhayangkara yang dipimpin oleh presiden RI Joko Widodo secara virtual tersebut berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kang Jimat mengungkapkan  apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kerjasama yg selama ini terjalin antara polres dengan pemerintah Kabupaten Subang dan berharap agar tetap berjalan bahkan agar ke depan dapat ditingkatkan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Subang. 

Dalam acara tersebut dilakukan pula prosesi pemotongan kue dan tumpeng, pemberian penghargaan kepada anggota TNI/Polri serta instansi berprestasi terkait penanganan Covid 19 di Kabupaten Subang.

Adapun penerima penghargaan instansi berprestasi terkait penanganan Covid 19 di Kabupatem Subang diantaranya: Kepala Dinas Kesehatan Subang Dr. Maxi, Ketua Bidang Data Satgas Covid-19 Subang Komara Nugraha dan Koordinator Tim Pelaksana dari Satuan Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Subang Tarkim.

Sementara itu diumumkan pula hasil perlombaan vaksinasi massal antar polsek bersama 40 Puskesmas serta Lomba Optimalisasi  PPKM Mikro (Tangguh Presisi) se Kabupaten Subang. Adapun pemenang lomba Vaksinasi massal yaitu: Juara 1 diraih Puskesmas Cisalak Kecamatan Cisalak, Juara 2 diraih Puskesmas Sukarahayu Kecamatan Subang dan Juara 3 diraih Puskesmas Pagaden Kecamatan Pagaden.
Untuk Lomba Optimalisasi PPKM Mikro Juara 1 diraih Desa Ciater, Juara 2 Desa Ciasem Tengah dan Juara ke 3 diraih oleh Kelurahan Dangdeur. Selain itu diumumkan pula hasil lomba kejuaraan tenis lapangan dan menembak yang dilaksanakan secara internal di jajaran polres Subang.

Dilaksanakan pula penyerahan bantuan sarana dan prasarana medis untuk tenaga kesehatan Medis Kabupaten Subang yang diserahkan oleh Kapolres Subang kepada Bupati Subang yang secara simbolis dilakukan oleh Wakapolres kepada Sekretaris Daerah Subang berupa velbed, masker, sarung tangan dan Vitamin C.

Menutup sambutannya Kang Jimat mengucapkan selamat hari bayangkara ke-75 semoga polri makin jaya dan makin dicintai masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam HUT Bhayangkara Yang Ke 75 Bupati Subang Berikan Apresiasi Yang Setinggi-tingginya Atas Kinerja Polres Subang

Terkini

Iklan